header

Nonton Film AKAI RINGO Live Action sub indo, Streaming dan Link Download pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

Sabtu 04-02-2023 / 16:42 WIB


Nonton Film AKAI RINGO Live Action sub indo, Streaming dan Link Download pantau di Nodrakor, oppadrama, zonafilm, giladrakor, dunia21, inidramaku atau drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Cerita terjadi di Jepang dimana aktivitas seksual adalah ilegal. Inuda Hikaru adalah siswa teladan yang ayahnya adalah CEO Setori (Biro Pengendalian Perilaku Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan).

Hikaru berusaha untuk menjadi seperti ayahnya dan tidak menyukai aktivitas seksual. Teman masa kecil Hikaru, Minase Yu, memiliki lidah yang tajam namun unggul secara akademis. Yu juga penggemar berat aktris Jepang terkenal Uchu Misora, juga dikenal sebagai Uchura.


Seorang teman sekelas mengundang Hikaru ke klub khusus anggota yang teduh di mana dia menyaksikan pria dan wanita terlibat dalam aktivitas seksual ilegal.

Selain itu, dia heran melihat Uchura, yang mengaku "suci", di sana bersama seorang laki-laki. Sebelum dia menyadarinya, Hikaru terjerat dalam "organisasi dunia bawah" yang terlibat dalam aktivitas seksual.

Rio Komiya, Asuka Kawazu, dan Yume Shinjo akan menerima tantangan untuk membuat karya kontroversial tentang hubungan seksual! "Akai Ringo" dalam kehidupan nyata


×

Drama "Akai Ringo" (ABC TV, setiap hari Minggu pukul 12:25), dibintangi oleh Rio Komiya, Asuka Kawazu, dan Yume Shinjo, akan tayang perdana pada hari Minggu, 22 Januari. Tiga orang dan penulis aslinya, Koji Murata, telah mengirimkan umpan balik mereka.

Rio Komiya membintangi adaptasi "Akai Ringo" karya Koji Murata ini sebagai drama live-action. Sejak tahun 2020, karya orisinal kontroversial yang diserialisasikan dalam "Comic Days" (Kodansha), telah "diblokir karena terlalu ekstrim". Selain penggambaran seksualitas yang parah, konsep yang langsung bersinggungan dengan perilaku seksual ini cukup menyita perhatian.

Lanjut …

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT