header

NONTON Animexin atau Anichin vip BTTH season 5 Episode 30 - 31 sub indo, Battle Through The Heavens

Minggu 05-02-2023 / 14:38 WIB


NONTON Animexin atau Anichin vip  BTTH season 5 Episode 30 - 31 sub indo, Battle Through The Heavens

BURUHTINTA.co.id – BTTH atau Battle Through The Heavens Season 5 episode 30, produksi WeTV Original, telah tayang perdana pada hari Minggu, 5 Pebruari 2023. Di musim ini, cerita berlanjut dengan Xiao Yan dan Xuner bersatu kembali setelah tiga tahun di Jia Nan Akademi, di mana mereka menjadi lebih dekat dan membangun Gerbang Batu.

Dalam upaya untuk meningkatkan kekuatannya dan membalas dendam pada Sekte Awan Berkabut, Xiao Yan mengambil risiko menggali lebih dalam Pagoda Pemurnian Qi untuk mengkonsumsi Api Hati Jatuh.


Recap Episode Sebelumnya

Serial anime Battle Through the Heavens (BTTH) pertama kali menayangkan musim pertamanya pada 7 Januari 2017, dan terus berlanjut sejak saat itu. Serial anime live-action juga diproduksi pada tahun 2018, menampilkan aktor Tiongkok seperti Leo Wu, Lin Yun, dan Baron Chen. Sekarang di musim kelima dan ditunggu-tunggu untuk pengumuman musim keenamnya. Artikel ini memberikan pembaruan terbaru tentang anime dan perkiraan tanggal rilis.

Donghua adalah istilah Cina untuk animasi atau anime. Battle Through the Heavens adalah produksi Tencent Penguin Pictures dan China Literature Limited, keduanya merupakan perusahaan China. Donghua telah mendapatkan popularitas yang luar biasa karena animasinya yang realistis dan alur cerita yang menawan, dengan latar belakang yang menakjubkan.


×

Battle Through the Heavens memberikan pengalaman yang menakjubkan bagi pemirsanya dengan perpaduan antara aksi, fantasi, komedi, dan romansa. Anime China populer ini telah berlangsung sejak musim pertamanya pada Januari 2017.

Alur cerita yang serba cepat dan mendebarkan dikombinasikan dengan elemen supernatural yang menakjubkan dan episode yang seimbang memikat penonton dan membuat mereka terperanjat. Meskipun sudah berdurasi 5 musim, setiap episode berdurasi sekitar 20 menit membuat pemirsa tetap terlibat dan berinvestasi.

Apakah Anda seorang penggemar aksi dan fantasi atau tidak, Battle Through the Heavens menawarkan plot menghibur yang akan mengubah persepsi Anda.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT