header

Streaming Nonton dan Sinopsis Drakor The Interest Of Love Episode 14 15 16 Sub Indo, pantau di nodrakor atau drakorindo

Selasa 07-02-2023 / 20:53 WIB


Streaming Nonton dan Sinopsis Drakor The Interest Of Love Episode 14 15 16 Sub Indo, pantau di nodrakor atau drakorindo

Rekap Episode 14

Dalam The Interest of Love episode 14, Su-Yeong (Moon Ga-Young) terlihat mengeringkan tubuhnya setelah kehujanan. Sang-Su ada di sana bersamanya sepanjang waktu, menunggu di luar saat dia menyegarkan diri. Saat keluar, dia menawarinya handuk untuk mengeringkan dirinya juga. Keduanya kemudian ditampilkan sedang bercakap-cakap, dan tampaknya mereka berdua berharap tentang masa depan bersama.


Keesokan harinya di tempat kerja, Mi-Gyeong menemukan penyebab sebenarnya dari perpisahannya dengan Gyeong-Pil. Ketua Park, ayahnya, telah mengetahui bahwa ayah Gyeong-Pil adalah mantan narapidana dan karena itu, dia menentang memberikan putrinya kepada seseorang dengan latar belakang seperti itu.

Di episode 14 The Interest of Love, para karakter mencari penutupan dalam hubungan mereka. Su-Yeong mengambil cuti dari pekerjaannya setelah kehujanan dan dikunjungi oleh Sang-Su. Mi-Gyeong mengetahui alasan putusnya dia dan Gyeong-Pil, sementara Su-Yeong dan Mi-Gyeong berdamai satu sama lain. Baik Jong-Hyeon dan Su-Yeong dan Mi-Gyeong dan Sang-Su mengakhiri hubungan mereka sebelumnya.

Belakangan, Sang-Su mengungkapkan perasaannya kepada Su-Gyeong, tetapi mereka memiliki gagasan kebahagiaan yang berbeda. Episode diakhiri dengan Su-Gyeong berhenti dari pekerjaannya dan Sang-Su menemukan apartemen kosong di mana semua barang milik Su-Yeong telah dipindahkan.***


×

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT