header

Streaming Nonton Wulin Heroes Episode 13 & 14 Sub Indo, pantau di layarkeren atau drakorindo

Selasa 07-02-2023 / 23:11 WIB


Streaming Nonton Wulin Heroes Episode 13 & 14 Sub Indo, pantau di layarkeren atau drakorindo

BURUHTINTA.co.id - Bersiaplah untuk petualangan mendebarkan yang penuh dengan seni bela diri, romansa, dan keseruan karena Episode 15 dari drama China yang sangat dinantikan, Wulin Heroes, akan dirilis minggu ini. Untuk memberi Anda gambaran tentang serial ini, kami juga akan membagikan tanggal rilis untuk Episode 15 & 16 dan di mana Anda dapat menontonnya. Ye Xi selalu memiliki hati yang baik, menggunakan kebaikan bawaannya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Dipicu oleh mimpinya untuk menjadi seniman bela diri yang hebat, dia telah bekerja keras untuk mewujudkannya. Sedikit yang dia tahu bahwa perjalanan menuju kepahlawanan akan penuh dengan tantangan dan kesulitan. Terlepas dari pandangannya yang optimis, Ye Xi terkejut melihat sifat kejam beberapa orang. Dia ditipu, dimanfaatkan, dan dikhianati oleh orang-orang yang dia pikir adalah temannya, mempertaruhkan reputasi dan nyawanya.


Terlepas dari kesulitan yang dia hadapi, Ye Xi masih memegang keyakinan bahwa keadilan ada di dalam diri manusia. Kemudian, dia bertemu dengan seorang dokter yang terampil, Bai Yue, yang membantunya mengatasi cobaannya dan mengajarkan pelajaran berharga tentang kehidupan, cinta, dan esensi seni bela diri yang sebenarnya.

Rekap Episode 12

Dalam perjalanannya ke Tang Mansion, Cang Qi bergulat dengan bagaimana menangani situasi yang membuatnya merasa frustrasi. Namun, ketika Tuan Chu datang dengan pesan dari Tuan Bai, Cang Qi diberi tahu bahwa Tuan Chu hanyalah seorang pembawa pesan dan tidak terlibat dalam masalah tersebut. Meskipun demikian, Cang Qi tetap tidak yakin bagaimana melanjutkannya.


×

Sementara itu, di istana, Ye Xi mengingatkan seorang pelayan bahwa dia lupa memberi tahu Paman Qi tentang perlunya membeli kain merah dan lilin merah untuk dekorasi.

Pelayan memperbarui Ye Xi tentang situasinya dan dia menyadari dia pasti salah. Dia kemudian memberi tahu pelayan untuk melanjutkan tugas mereka dan berjalan-jalan di jembatan, di mana dia bertemu dengan Tuan Chu.

Tuan Chu memperingatkan Ye Xi bahwa dia akan menghadapi tantangan dalam kehidupan pernikahannya. Dia mengatakan bahwa calon pasangannya akan memiliki kepribadian yang sulit dan hubungan mereka tidak akan mudah. Ye Xi terkejut dengan prediksi ini dan meminta informasi lebih lanjut dari Tuan Chu. Tapi Tuan Chu hanya tersenyum dan mengatakan padanya bahwa dia harus menghadapi masa depannya dengan keberanian dan tekad.

Dia mengingatkannya bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan bahwa dia harus siap menghadapi tantangan apa pun yang menghadangnya. Ye Xi mengangguk, mengingat kata-kata bijak yang telah diberikan Tuan Chu padanya.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT