header

Biodata Lee Yoo Bi Pemeran Drama Korea Pinocchio dan Gu Family Book

Rabu 08-02-2023 / 18:01 WIB


Biodata Lee Yoo Bi Pemeran Drama Korea Pinocchio dan Gu Family Book

BURUHTINTA.co.id - Lee Seung Gi baru saja mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In, pada Selasa (7/2/2023) kemarin. Terungkap bahwa Lee Da In adalah adik dari aktris terkenal, Lee Yoo Bi. Siapa sih Lee Yoo Bi? Mari kenalan dengan aktris cantik ini.

Lee Yoo Bi lahir pada 22 November 1990 dan memiliki wajah cantik yang sering muncul di layar kaca lewat beberapa drama populer. Salah satu peran terkenal yang dibintanginya adalah Ruby dalam drama Yumi's Cell. Dalam drama tersebut, dia berperan sebagai rekan kerja Yumi di kantor dan bersaing memperebutkan Chae Ugi yang diperankan oleh Minho dari SHINee.


Namun, itu bukan drama pertama yang dibintanginya dan dia juga sudah berakting bersama banyak aktor Korea terkenal, seperti Soong Joong Ki dalam The Innocent Man, Park Shin Hye dalam Pinocchio, Bae Suzy dalam Uncontrollably Fond. Bahkan, dia pernah membintangi salah satu drama kontroversial, Joseon Exorcist, meskipun penayangannya ditunda.

Lee Yoo Bi merupakan aktris yang dekat dengan Song Joong Ki dari drama "Innocent Man". Dia memenangkan penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik pada tahun 2013 untuk perannya dalam "Gu Family Book" di mana dia berperan sebagai cinta pertama dari karakter Lee Seung Gi.

Lee Yoo Bi adalah putri dari aktris Kyeon Mi Ri, yang merupakan keturunan bangsawan dari klan Hwanggan Kyeon, dan putri tiri dari pengusaha Lee Hong Heon, yang mengadopsinya dan saudara perempuannya Lee Da In.


×

Ada desas-desus pada tahun 2014 bahwa dia berkencan dengan Kim Jong Hyun, namun hal itu dibantah oleh kedua agensi mereka. Lee Yoo Bi telah menghadapi rumor operasi plastik, yang dia bantah dengan memposting foto masa kecilnya di Instagram dan menanggapi rumor tersebut dengan sebuah pesan. Dia telah menghadapi pelecehan serius dari netizen di masa lalu dan harus menonaktifkan akun Instagramnya.***

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT