header

KOMIK Genius of The Unique Lineage Bahasa Indonesia Chapter 33 34 35 36 37 38 39 40, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 09-02-2023 / 15:50 WIB


KOMIK Genius of The Unique Lineage Bahasa Indonesia Chapter 33 34 35 36 37 38 39 40, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - CEO di Chapter 33 dari "Genius of The Unique Lineage" melihat lebih dekat file karyawan baru di departemen urusan personalia dan mengidentifikasi individu yang dipilih oleh CEO. Atas permintaan, CEO meninjau file Yoo Gwang Ik dan menemukan senjata api, pertempuran jarak dekat, dan kemampuan tempurnya secara keseluruhan dinilai sebagai B.

CEO berkomentar bahwa kemampuan abadi Yoo yang rendah dibandingkan dengan kemampuan tempurnya tidak ideal, karena individu dengan kemampuan rendah sering dianggap tidak berbakat. Namun, CEO juga menunjukkan bahwa Yoo memiliki reputasi sebagai orang yang paling mudah tidur selama orientasi.


Gyugyeok mencatat bahwa kinerja bisnis Yoo dinilai sebagai C, yang mengejutkan mengingat standar tinggi tim keamanan eksternal 3. Meskipun demikian, Asisten Manajer Kang Heemo memberi Yoo skor hampir sempurna untuk perilaku, tanggung jawab, kerja tim, sikap di tempat kerja, dan tekad selama misi sebelumnya.

Namun, baik Gyugyeok maupun Kang menggambarkan Yoo sebagai individu yang tidak menentu yang merupakan peminum berat dan kurang pengendalian diri. Ini, dikombinasikan dengan kemampuan abadi Yoo yang rendah, membuat Asdf menyimpulkan bahwa dia harus dilepaskan.

Asdf kemudian meminta klarifikasi tentang apa yang mendasari kemampuan abadi itu. Dia diberi tahu bahwa kemampuan abadi adalah skor kinerja keseluruhan yang memperhitungkan kinerja individu dari orientasi ke tahap mereka saat ini.


×

 Rekap Chapter 32

Asdf kemudian mempertanyakan alasan penilaiannya yang bias, dan dia mengetahui bahwa meskipun dia tidak hadir dalam rapat komite disiplin, tetap dianggap seolah-olah dia pernah hadir. Ini berarti bahwa tindakannya yang mengarah ke pertemuan berdampak pada penilaiannya, dan tampaknya bias. Gyugyeok merasa bahwa tanggung jawab dan kerja tim seharusnya mendapat pertimbangan yang lebih tinggi, karena pertemuan komite disiplin memiliki dampak yang signifikan di banyak bidang.

Seperti yang kita ketahui, kedua individu ini terus-menerus saling mengejek kemampuan satu sama lain dalam percakapan mereka. Manajer mereka juga terkadang terlibat dalam tindakan yang memicu kontroversi di antara mereka, seperti batasan minum dan masalah pribadi yang mungkin tidak relevan.

Skor seperti ini biasanya menunjukkan bahwa orang dengan skor kinerja terendah akan menjadi orang pertama yang dikeluarkan jika kondisinya tidak membaik. Skor ini memperhitungkan detail kecil seperti penentuan dan batas minum. Rincian mengenai bab-bab yang akan datang diuraikan dengan cara dan jadwal berikut.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT