header

Streaming NONTON dan Download Film Dear David full movie, pantau di Lk21 indoxxi atau rebahin

Jumat 10-02-2023 / 01:39 WIB


Streaming NONTON dan Download Film Dear David full movie, pantau di Lk21 indoxxi atau rebahin

BURUHTINTA.co.id - Netflix baru saja merilis sebuah film orisinal bertajuk Dear David. Film produksi Palari Films yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini sudah tayang mulai hari ini, Kamis (9/2/2023). Dear David tidak hanya mempersembahkan romansa putih abu-abu dan fantasi liar bagi remaja, namun juga mengangkat berbagai isu sosial.

Alur cerita film ini akan berfokus pada cinta segitiga, krisis identitas, eksplorasi seksualitas, dan perjuangan remaja dalam memahami media sosial. “Film ini membicarakan self love dan self compassion,” ujar Lucky dalam konferensi pers yang diselenggarakan di The Westin Jakarta, Rabu (8/2/2023).


Dear David juga mengambil tema tentang cinta remaja dan mengeksplorasi berbagai hal yang dekat dengan kehidupan remaja, seperti persahabatan, media sosial, institusi sekolah, pendewasaan diri, hingga upaya untuk menerima diri sendiri. Film ini mengisahkan seorang murid pintar bernama Laras (diperankan oleh Shenina Cinnamon) yang menerima beasiswa. Dia memiliki sebuah blog rahasia yang berisi fantasi-fantasinya tentang David (diperankan oleh Emir Mahira).

David adalah bintang sepak bola sekolah yang disukai oleh Laras. Reputasi dan masa depan Laras menjadi terancam saat blog rahasianya yang berisi fantasi tentang David terbongkar dan dibaca oleh seluruh murid sekolah.

Perjalanan hidup ketiga karakter utama, Laras, David, dan Dilla, akan saling bersinggungan dan memotivasi mereka untuk menerima dan mencintai diri sendiri. Film ini membawa pesan universal tentang pentingnya self love dan self compassion, meskipun dikemas dengan alur cinta remaja.


×

Menurut Lucky Kuswandi, sutradara film ini, anak muda saat ini selalu dituntut untuk menunjukkan yang lebih dan lebih lagi, terutama melalui media sosial. Anak-anak sering membandingkan diri mereka dengan orang lain, yang menyebabkan tekanan dan stres seperti yang dialami oleh Laras, David, dan Dilla.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT