header

Belanja Oleh-Oleh Wajib dari Bandung Cheesecuit Dago, Tiramisusu, Addictea, Sepatu Cibaduyut dan Factory Outlet

Jumat 10-02-2023 / 22:07 WIB


Belanja Oleh-Oleh Wajib dari Bandung Cheesecuit Dago, Tiramisusu, Addictea, Sepatu Cibaduyut dan Factory Outlet

  1. Bandung Cheesecuit

Bandung punya satu lagi suguhan lezat untuk dibawa pulang oleh para pelancong. Bandung Cheesecuit dengan slogan "Bukan Sekedar Kue, Tapi Wajib Dicoba" sangat cocok untuk mereka yang tidak suka makanan manis tapi tetap ingin mencobanya.

Bandung Cheesecuit hadir dalam berbagai rasa antara lain mixed fruit, double cheese, choco crunch, tiramisu, dan masih banyak lagi yang pasti akan membuat para wisatawan menginginkan lebih.


Jika Anda tertarik untuk mencobanya sekarang, tokonya bisa ditemukan di Jalan Cisokan No. 54C, Sukamaju, Bandung, dan juga di Jalan Lodaya No. 113, Bandung.

  1. Addictea

Jika Anda bosan dengan makanan, jangan khawatir, masih ada Addictea dan minuman lain yang bisa dijadikan oleh-oleh khas Bandung modern. Addictea menawarkan berbagai minuman, antara lain teh susu, susu almond, dan teh rimpang.

Addictea hadir dalam berbagai rasa seperti pisang, kopi, dan teh hijau. Mereka juga memiliki teh rimpang, yang dibuat dengan rempah-rempah seperti Kunyit Lemon Madu, Rosella Kunyit Madu, dan Serai Madu.


×

Ingin mencoba rasa yang unik? Kunjungi Jalan Cisankuy No. 46 London untuk mencicipinya.

Lanjut ……

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT