header

Belanja Oleh-Oleh Wajib dari Bandung Cheesecuit Dago, Tiramisusu, Addictea, Sepatu Cibaduyut dan Factory Outlet

Jumat 10-02-2023 / 22:07 WIB


Belanja Oleh-Oleh Wajib dari Bandung Cheesecuit Dago, Tiramisusu, Addictea, Sepatu Cibaduyut dan Factory Outlet

  1. Sepatu Cibaduyut

Fashion terus berkembang dan jika Anda sedang mencari sepasang sepatu baru, Cibaduyut adalah tempatnya. Daerah ini terkenal dengan pembuatan sepatunya dan merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta fashion.

Meski penampilannya sederhana, kualitas sepatu di Cibaduyut tak tertandingi dan menarik minat wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika Anda seorang traveler di Bandung, pastikan untuk memasukkan Cibaduyut ke dalam itinerary Anda!

  1. Factory Outlet


Bandung terkenal disebut sebagai "Parisnya Jawa" karena fashionnya yang stylish dan juga disebut sebagai "Kota Bunga". Kota ini merupakan pusat belanja pakaian berkualitas baik dengan harga terjangkau. Factory outlet yang tersebar di seluruh Bandung menawarkan penawaran menarik untuk pakaian.

Pakaian ini sama bagusnya dengan yang dijual di mal dan dengan harga yang lebih murah. Untuk pengalaman berbelanja yang unik, traveler bisa mengunjungi Jalan H. Djuanda (Dago) dan Jalan R.E. Martadinata (Riau) yang terkenal dengan pakaian ala factory outlet.

Sebagai traveler ke Bandung, sudahkah Anda membuat daftar oleh-oleh yang ingin dibawa pulang? Penting untuk diingat untuk mempraktikkan langkah-langkah kesehatan seperti mencuci tangan secara teratur, memakai masker, dan menjaga jarak aman dari orang lain. Tetap aman dan jangan lupa!***


×

TAG: #bandung
Sumber:

BERITA TERKAIT