header

Bukan Wanita Biasa, Profil Jang Eun Sil Peserta Physical: 100 yang mirip Seulgi

Sabtu 11-02-2023 / 17:38 WIB


Bukan Wanita Biasa, Profil Jang Eun Sil Peserta Physical: 100 yang mirip Seulgi

BURUHTINTA.co.id - Penggemar konten baru di Negeri Ginseng sedang membicarakan acara baru yang dikenal sebagai Fisik: 100. Ini adalah sebuah kompetisi di mana 100 pria dan wanita bersaing melalui misi yang menguji kecepatan dan kekuatan mereka.

Jang Eun Sil menjadi terkenal setelah mengikuti acara ini karena banyak alasan, salah satunya karena banyak orang yang menganggap dia mirip dengan Seulgi dari Red Velvet.


Netizen dan media sosial sedang membicarakan betapa miripnya kedua wanita ini dan bahwa Jang Eun Sil hanya lebih besar dan lebih kuat dari Seulgi. Namun, Jang Eun Sil menjadi viral bukan hanya karena penampilannya saja, tapi juga karena bagaimana dia menanggapi komentar yang menurut banyak orang seksis dari kontestan pria di acara tersebut.

Jang Eun Sil adalah seorang pegulat yang berpengalaman selama 17 tahun dan suka melakukan CrossFit dan ssireum. Ia berkata bahwa dia mengambil bagian dalam acara ini untuk menunjukkan apa yang dapat dia lakukan dengan tubuhnya setelah berolahraga selama lebih dari 20 tahun.

Dalam waktu luangnya, dia menyukai melakukan CrossFit dan ssireum, sebuah olahraga gulat tradisional Korea. Menurut Jang Eun Sil, dia telah berolahraga selama lebih dari 20 tahun dan memutuskan untuk mengikuti acara ini untuk memamerkan kemampuannya.


×

Klip wanita ini memukul balik komentar seksis dengan memproklamirkan bahwa dia dan timnya tidak seperti wanita lain, menjadi viral dan dicintai oleh netizen.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT