header

TAYANG Streaming Nonton Love to Hate You Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, pantau di drakorasia drakorkita atau youwatch

Sabtu 11-02-2023 / 18:03 WIB


TAYANG Streaming Nonton Love to Hate You Sub Indo Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, pantau di drakorasia drakorkita atau youwatch

BURUHTINTA.co.id - Para penggemar drakor pasti sudah menantikan Love to Hate You yang merupakan drama Korea. Ada banyak aktor dan aktris terkenal Korea Selatan dalam drama ini, seperti Kim Ok Bin, Yoo Teo, Go Won Hee, dan Kim Ji Hoon.

Drama komedi romantis ini telah mulai tayang sejak Jumat, 10 Februari 2023. Love to Hate You memiliki total 10 episode dan semuanya bisa disaksikan secara legal di Netflix. Lantas, bagaimana kisah di balik drakor Love to Hate You ini? Untuk mengetahuinya, simak ringkasan plot drakor Loves to Hate You yang ada di bawah ini.


Para penggemar drakor pasti sudah menantikan Love to Hate You yang merupakan drama Korea. Ada banyak aktor dan aktris terkenal Korea Selatan dalam drama ini, seperti Kim Ok Bin, Yoo Teo, Go Won Hee, dan Kim Ji Hoon.

Drama komedi romantis ini akan mulai tayang malam ini, 10 Februari 2023. Love to Hate You memiliki total 10 episode dan semuanya bisa disaksikan secara legal di Netflix. Lantas, bagaimana kisah di balik drakor Love to Hate You ini? Untuk mengetahuinya, simak ringkasan plot drakor Loves to Hate You yang ada di bawah ini.

Nam Gang Ho yang diperankan oleh Yoo Teo merupakan aktor Korea Selatan yang sedang naik daun. Ia dikenal sebagai aktor yang tampan, pintar, baik hati, dan dermawan.


×

Namun ternyata Nam Gang Ho tidak memiliki kisah cinta yang mulus, meski sering memerankan peran romantis di film dan acara TV. Bahkan dengan wanita, dia kesulitan mempercayai mereka dan selalu waspada.

Karena keraguannya, Nam Gang Ho menolak ide berkencan dan tidak ingin dekat dengan siapa pun secara romantis. Ini sangat berbeda dengan namanya, yang artinya "Master of Romance".

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT