header

Kapan Jadwal Tayang Lanjutan Gap The Series Episode 13

Minggu 12-02-2023 / 00:20 WIB


Kapan Jadwal Tayang Lanjutan Gap The Series Episode 13

Nenek bingung dan kesal saat melihat foto Mon dan Sam. Belakangan, Sam dan Mon kembali ke Bangkok. Ketika Nenek tiba di rumah mereka, dia berbicara dengan Mon setelah Sam pergi. Nenek mengetahui bahwa Mon ingin lebih dekat dengannya dengan menghadiri sekolah menengah dan perguruan tinggi Sam.

Mon bertengkar dengan neneknya tentang hubungannya dengan Sam. Neneknya percaya bahwa cinta mereka salah dan ingin Mon mengakhirinya. Namun, Nop, teman Mon dan Sam, mendukung hubungan mereka dan meminta Mon untuk tidak mengkhawatirkan pendapat neneknya.


Terlepas dari konflik tersebut, Mon memutuskan untuk pergi dan berbicara dengan neneknya untuk mencoba menyelesaikan masalah tersebut. Dia menjelaskan kepada neneknya bagaimana dia dan Sam bertemu dan jatuh cinta. Setelah diskusi panas, sang nenek akhirnya melihat kedalaman cinta mereka dan menerima hubungan mereka.

Sam mengetahui bahwa Mon tidak lagi bersama neneknya dan pergi menemuinya di rumahnya, tetapi Nop sudah pergi. Saat Mon ditanya tentang situasinya, dia memberi tahu Sam dan teman-temannya tentang permintaan neneknya agar dia mengakhiri hubungan. Sam merasa kesal karena dia tidak bisa melindungi Mon dari konflik tersebut dan bersumpah untuk memperbaikinya dengan berbicara dengan neneknya.

Pada akhirnya, sang nenek melepaskan reservasinya dan mengizinkan Mon dan Sam untuk bersama. Mereka menikah dan hidup bahagia selamanya.


×

Akankah Gap The Series Episode 13 akan segera tayang.

Gap The Series Episode 13 tidak akan keluar dengan episode baru. Pada saat artikel ditulis, pembuatnya belum mengatakan apakah akan ada season lagi atau tidak. Tapi kita tidak tahu!

Sumber:

BERITA TERKAIT