header

Sinopsis dan Streaming NONTON Drama Red Balloon Episode 15 16 17 18 19 20 sub indo pantau di bioskopkeren, drakorindo atau drakor.id

Minggu 12-02-2023 / 18:48 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Drama Red Balloon Episode 15 16 17 18 19 20 sub indo pantau di bioskopkeren, drakorindo atau drakor.id

BURUHTINTA.co.id - Red Balloon, produksi TV Chosun, menjanjikan beberapa kejutan yang mendebarkan di episode mendatang! Kisah dramatis ini mengeksplorasi tema kecemburuan, keserakahan, dan perjuangan untuk mengatasi dorongan untuk membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Tokoh utama, Jo Eun Kang, diperankan oleh Seo Ji Hye, sangat ingin menjadi seorang guru tetapi mendapati dirinya bekerja sebagai tutor karena kegagalan tes pekerjaan berulang kali. Di sisi lain, Dr. Go Cha Won yang diperankan oleh Lee Sang Woo menikah dengan Han Ba Da yang diperankan oleh Hong Soo Hyun.


Untuk mengantisipasi Episode 15 dan 16 yang ditayangkan minggu ini, Red Balloon telah menggoda tiga elemen cerita penting yang pasti akan berdampak besar. Lihat di bawah ini!

Kebangkitan Han Ba Da

Dalam Episode 15 dan 16 mendatang, penonton sangat menantikan untuk melihat bagaimana reaksi Han Ba Da sekarang setelah dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya, Jo Eun Kang, yang telah dia kenal selama 20 tahun.


×

Kecurigaan Han Ba Da terhadap temannya tumbuh, membuatnya menghadapi Jo Eun Kang tentang kalung persahabatan mereka yang rusak, hutang ayahnya, dan perjalanan ke Sokcho yang dikirim Han Ba Da. Terlepas dari desakan Jo Eun Kang tentang ketidakbersalahannya, tanggapannya hanyalah air mata sedih.

Meski Han Ba Da sudah mulai mempercayai Jo Eun Kang lagi, ibunya, Yeo Jeon Hee (diperankan oleh Lee Sang Sook), langsung membeberkan perselingkuhannya kepada semua orang. Yeo Jeon Hee mengaku pernah melihat mereka "berpelukan dan berciuman". Ini adalah pemeriksaan realitas yang keras untuk Han Ba Da.

Untuk menambah keterkejutannya, Kwon Tae Gi (diperankan oleh Seol Jung Hwan) menyatakan, "Bahkan jika saya tidak tahu bagaimana perasaan Go Cha Won, saya pasti tahu bagaimana perasaan Jo Eun Kang."

Lanjut …..

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT