header

Waktu Maghrib Jadwal Tayang Sampai Kapan, dan Berapa Lama Durasi Film

Senin 13-02-2023 / 13:22 WIB


Waktu Maghrib Jadwal Tayang Sampai Kapan, dan Berapa Lama Durasi Film

BRUHTINTA.co.id - Jika kamu adalah pencari tontonan yang menegangkan untuk akhir pekan ini, maka film horor lokal bernama Waktu Maghrib dapat menjadi pilihan yang tepat. Film ini mengisahkan tentang dua anak kecil yang terus menerus mengalami teror saat matahari terbenam.

Film Waktu Maghrib diterbitkan oleh Rapi Films dan Sky Media dan akan rilis di bioskop pada Kamis, 9 Februari 2023. Ini adalah film horor pertama yang dirilis oleh Rapi Films pada tahun ini, mengikuti rilis Pengabdi Setan 2 tahun sebelumnya.


Film ini disutradarai oleh Sidharta Tata dan dibintangi oleh Aulia Sarah, Ali Fikry, Nafiza Fatia Rani, Bima Sena, Taskya Namya, dan Andri Mashadi. Durasi film ini adalah 1 jam 44 menit atau 104 menit.

Sinopsis

"Film Waktu Maghrib" menceritakan kisah Adi, Saman, dan Ayu, yang tinggal di sebuah desa kecil bernama Jatijajar di Jawa Tengah. Kehidupan mereka sebagai petani membuat Adi dan Saman sering terlambat ke sekolah. Guru mereka, Bu Woro, sangat disiplin dan keras, sehingga sering menghukum keduanya. Adi dan Saman merasa sangat kesal dengan perlakuan Bu Woro dan meminta agar gurunya mati pada saat Maghrib.


×

Tak lama kemudian, Bu Woro meninggal secara tragis dan misterius. Adi dan Saman juga mulai mengalami serangan supranatural dari roh misterius yang berseragam guru, seperti yang dikenakan Bu Woro saat meninggal. Teror tersebut tidak hanya mengancam kesejahteraan mereka, tetapi juga jiwa mereka. Ayu menduga bahwa ada kekuatan jahat yang lebih menakutkan di balik semua kejadian ini.

Tantangan besar membayangi Ayu dalam upayanya untuk menyelamatkan Adi dan Saman dari teror supranatural yang mengerikan. Bagaimana kisah selanjutnya mereka? Mampukah Ayu mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam teman-temannya?

Sumber:

BERITA TERKAIT