header

Sinopsis dan Jadwal Tayang Steaming NONTON Mayor of Kingstown - Petarung Jeremy Renner Season 2 Episode 6 7 8, pantau di adikfilm atau movieku

Senin 13-02-2023 / 13:59 WIB


Sinopsis dan Jadwal Tayang Steaming NONTON Mayor of Kingstown - Petarung Jeremy Renner Season 2 Episode 6 7 8, pantau di adikfilm atau movieku

BURUHTINTA.co.id - Bagaimana saya bisa menonton episode 5 - 8 Mayor of Kingstown season 2? Kami punya solusi untuk Anda! Penggemar acara dari seluruh dunia menyukai musim pertama dan sangat ingin tahu cara menonton Walikota Kingstown Musim 2. Panduan ini akan memberikan semua informasi yang perlu Anda ketahui tentang musim baru, termasuk jadwal rilis, tanggal tayang , dan opsi streaming untuk Mayor of Kingstown season 2.

Sebelum terjun ke musim baru, mari kita rekap akhir musim lalu dengan cepat. Tim, yang dipimpin oleh P-Dog, telah mengambil alih penjara dan menyandera para penjaga sebagai cara untuk menarik perhatian pada pelecehan yang sedang berlangsung yang dihadapi para tahanan di tangan pihak berwenang. Situasi menjadi semakin mengerikan ketika Miriam menyaksikan peristiwa yang terungkap di televisi sementara pasangan Kyle dan Mike terjebak di dalam penjara.


Rekap season 1

Mike sering dikritik karena perannya sebagai advokat, karena pejabat kota dan negara bagian berdebat tentang siapa yang memegang kekuasaan. Saat mencapai kabinnya setelah perjalanan yang melelahkan, dia menemukan beberapa panggilan tak terjawab dari Miriam. Dia tahu bahwa jika dia gagal menemukan Kyle, dia akan menghadapi konsekuensinya.

Tugas selanjutnya adalah memasuki penjara sebagai mediator dan berbicara dengan kenalan lamanya, P-Dog, tentang kondisinya. Terlepas dari upaya terbaiknya, dia yakin percakapan dengan P-Dog gagal. Namun, tim SWAT turun tangan, menyelamatkan Kyle dan Ian dan membawa mereka ke halaman.


×

Mike menyadari bahwa, meskipun kebebasannya telah direnggut, dia masih memiliki pilihan bagaimana dia ingin mati. Dia memutuskan untuk membuat pernyataan tentang ketidakadilan yang dihadapi para tahanan dan memilih untuk mengambil sikap dengan membunuh seorang penjaga.

Pasukan negara menanggapi dengan menembak dan membunuhnya, bersama dengan beberapa tahanan lainnya dalam kekacauan yang terjadi kemudian.

Lanjut ……

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT