header

TAYANG Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kevin Feige ungkap Pengembangan Marvel Fase 7

Selasa 14-02-2023 / 12:38 WIB


TAYANG Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kevin Feige ungkap Pengembangan Marvel Fase 7

BURUHTINTA.co.id - Marvel Studios akan segera membuka Fase 5 MCU dengan Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tetapi dengan waralaba ini belum berakhir dalam waktu dekat, presiden studio Kevin Feige sudah melihat ke depan menuju Fase 7.

Di San Diego Comic-Con 2022, Feige membagikan berita tentang lebih dari selusin proyek dari Multiverse Saga yang baru dinamai, yang akan berakhir dengan duo Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars pada 2025 dan 2026. Namun, meskipun ada banyak kegembiraan yang dibangun untuk deretan film mendatang ini, Fase 7 telah muncul dalam pembicaraan awal bertahun-tahun sebelum itu menjadi kenyataan.


Saat ini, satu-satunya informasi konkret mengenai Fase 7 adalah sejumlah tanggal rilis yang telah direncanakan oleh Marvel hingga akhir 2026, yang mungkin menjadi awal dari Fase baru setelah acara mega-blockbuster Avengers 6.

Kevin Feige Ungkap Rencana Fase 7

Dalam konferensi pers virtual untuk Ant-Man and the Wasp: Quantumania, presiden Marvel Studios, Kevin Feige membagikan pembaruan tentang rencana Fase 7 dari MCU.


×

Ketika ditanya oleh Randall Park seberapa jauh MCU direncanakan ke depan, Feige menyatakan bahwa studio bekerja "tiga fase sekaligus."

Dengan Feige menyatakan bahwa MCU dikembangkan dalam tiga fase sekaligus, berakhirnya Fase 4 dan dimulainya Fase 5 menunjukkan bahwa pengembangan Fase 7 mungkin baru dimulai - meninggalkan fokus Marvel Studios pada fase kelima, keenam, dan ketujuh.

Lanjut …..

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT