header

Semua ada di KEDIRI dan Nggak Perlu ke Surabaya, Belanja Seru di MALL terbesar dan terlengkap di Kediri

Rabu 15-02-2023 / 18:43 WIB


Semua ada di KEDIRI dan Nggak Perlu ke Surabaya, Belanja Seru di MALL terbesar dan terlengkap di Kediri

BURUHTINTA.co.id - Kediri merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur yang terkenal memiliki banyak mall mewah dan lengkap. Setiap mal di Kediri memiliki keistimewaan masing-masing, mulai dari berbagai toko merek terkenal hingga fasilitas yang memenuhi kebutuhan pengunjung. Bagi warga Kediri dan wisatawan yang ingin mengunjungi mall untuk berbelanja atau bersantai, ada empat rekomendasi mall di Kediri yang terbesar dan menawarkan banyak diskon. Mal-mal ini bisa dikunjungi bersama teman, keluarga, dan kenalan.

Nah, di mana saja mall-mall terbesar dengan banyak diskon di Kediri ini? Berikut detailnya:

  1. Kediri Mall


Kediri Mall terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 46, Dandangan, Kediri. Banyak toko brand ternama lokal maupun internasional tersedia di mall ini, seperti Pizza Hut, Baskin N Robbins, ACE Hardware, dan lain-lain.

  1. Transmart Kediri

Transmart Kediri terletak di Jl. Joyoboyo No.10, Dandangan, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur. Mal ini memiliki Trans Studio Mini, area bermain dengan banyak wahana seru. Transmart Kediri juga menyediakan berbagai fasilitas terbaik untuk pengunjung.

  1. Dhoho Plaza

Dhoho Plaza terletak di Jl. Brigjen Katamso No.1A, Kp. Dalem, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur. Mal ini cukup populer di Kediri, dengan dua lantai dan berbagai toko merek terkenal seperti KFC, CLI & Cl Maritza, Lejel, dan masih banyak lagi.

  1. Kediri Town Square


×

Kediri Town Square terletak di Jalan Hasanudin No.2, Baloerti, Kediri. Mall ini memiliki luas kurang lebih 22.009 m2 dan menyediakan berbagai fasilitas dan brand store ternama dari Indonesia, seperti Matahari Department Store, Excelso, Buccheri, Maxx Coffee, dan masih banyak lagi.

Itulah empat mall terbesar yang direkomendasikan di Kediri dengan luas hingga 22.009 m2 dan banyaknya diskon yang membuat pengunjung puas dengan pengalaman berbelanjanya.***

TAG: #kediri
Sumber:

BERITA TERKAIT