header

Rahasia Sukses TIWI Catering Kediri, Alamat Cara Pesan Menu Lewat Telepon atau WA

Kamis 16-02-2023 / 22:16 WIB


Rahasia Sukses TIWI Catering Kediri, Alamat Cara Pesan Menu Lewat Telepon atau WA

BURUHTINTA.co.id – Sebelum membahas cara pesan dan alamat Tiwi Catering, berikut ini disampaikan rahasia suksesnya, mengapa catering itu begitu melegenda di Kediri.

Menjalankan bisnis katering yang sukses bukan hanya tentang menyediakan makanan yang lezat dan menyewakan perlengkapan yang berkualitas.


Diperlukan keterampilan manajemen bisnis, organisasi, dan kesiapan untuk menghadapi hal-hal yang tidak terduga. Berikut adalah 7 tips untuk meningkatkan bisnis katering Anda agar terlihat profesional di mata pelanggan dan meningkatkan margin keuntungan:

  • Buatlah makanan yang enak dan dapat memuaskan keinginan pelanggan. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru dan perluas menu Anda. Pastikan makanan Anda enak dipandang dan juga rasanya enak.
  • Berikan layanan terbaik untuk pelanggan dengan memastikan komunikasi yang baik, menelepon seminggu sebelum acara dan meninjau detailnya, dan memberikan ucapan terima kasih pribadi setelah acara.
  • Kuasai keterampilan Anda dalam mengatur acara dengan baik, terorganisir dan memperhatikan detail sehingga acara terasa nyaman dan sukses.
  • Pertahankan pakaian profesional dan seragam staf yang koordinatif untuk menambahkan sentuhan profesional pada layanan dan memberi kesan yang baik pada tamu.
  • Menawarkan harga yang kompetitif dengan menganalisis pesaing Anda dan memahami biaya Anda sendiri agar bisnis tetap profitabel.
  • Pertahankan keuntungan tinggi tanpa mengorbankan layanan dengan cara menyajikan menu-menu terbaik pada saat mendekati tanggal acara.
  • Jaga agar pengeluaran bisnis katering tetap rendah dengan meninjau dan memotong biaya yang tidak perlu, seperti dengan berbelanja pada penjual makanan dengan harga terbaik, membagi porsi dengan benar, memanfaatkan sisa hidangan dan bahan, dan memanfaatkan rujukan organik alih-alih media iklan yang mahal.

Alamat dan Cara Pesan

Jika Anda berada di Kediri dan bingung mencari tempat catering yang enak dan memiliki banyak pilihan, kini Anda dapat memesan di Tiwi Catering. Catering ini terletak di bagian barat Kediri, di Perumahan Wilis Indah 2 Jl. H3 No 12, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Mereka menawarkan berbagai macam jenis makanan, termasuk kue, nasi kotak, dan nasi tumpeng.


×

Tiwi Catering siap melayani pesanan untuk acara seperti perayaan, syukuran, pertemuan keluarga, atau acara arisan.

HP dan Whatsapp

Untuk pemesanan bisa menghubungi HP dan Whatsapp di bawah ini

WhatsApp: +62 895-4133-55258

SMS/Telp:+6285736189188

MENU

  1. Donat
  2. Brownies
  3. Bika Ambon
  4. Kue Lapis
  5. Kue Bolu
  6. Kue Pukis
  7. Kue Lumpur
  8. Dadar Gulung
  9. Kue Lemper
  10. Nasi Kotak
  11. Nasi Tumpeng
  12. dan berbagai macam makanan lainnya.
TAG: #kediri
Sumber:

BERITA TERKAIT