header

Rekomendasi 3 Mall Terbesar dan Terlengkap di Kota Ternate Maluku Utara: Jatiland Muara dan Plaza Gamalama, oke Banget untuk Nongkrong dan Wisata Belanja

Jumat 17-02-2023 / 13:59 WIB


Rekomendasi 3 Mall Terbesar dan Terlengkap di Kota Ternate Maluku Utara: Jatiland Muara dan Plaza Gamalama, oke Banget untuk Nongkrong dan Wisata Belanja

Berbagai kebutuhan bisa didapatkan di Muara Department Store, Muara Mart, dan Muara Collection yang terletak di bawah hotel. Hotel ini juga menyediakan banyak fasilitas yang akan memberikan kenyamanan optimal kepada pengunjung, dan tidak mengherankan jika penduduk lokal memilih staycation di sana.

Beberapa fasilitas yang disediakan Muara Hotel antara lain layanan laundry, restoran, lounge, vending machine, fasilitas BBQ, kafe atau kedai kopi, apotek, layanan spa, ruang makan, restoran halal, musala, dan masih banyak lagi. Liburan di Ternate dijamin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

3. Jatiland Mall Ternate


Jatiland Mall merupakan pusat perbelanjaan terkenal di Ternate yang terletak di jantung kota di kawasan Gamalama Ternate Tengah. Didirikan sekitar tahun 2009, lokasi mal yang strategis membuatnya mudah diakses oleh siapa saja yang berkunjung ke kota ini, termasuk wisatawan. Sebagai salah satu plaza terbesar di kawasan ini, Jatiland Mall memiliki banyak penyewa populer baik dari perusahaan nasional maupun internasional.

Sebagai destinasi ikonik warga Maluku Utara, mal ini memiliki banyak tenant di masing-masing tiga lantainya. Pengunjung dapat menemukan berbagai toko, termasuk supermarket, department store, area bermain anak atau game mall, restoran, bioskop, bahkan toko buku.

Beberapa tenant ternama yang ada di Jatiland Mall antara lain Papa Ron's Pizza, Solaria, Gramedia, Buccheri, Optik Melawai, dan masih banyak lagi lainnya. Jatiland Mall menerapkan konsep family mall yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga dalam satu tempat.


×

Tak heran jika banyak tenant yang bisa ditemui di sini untuk memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. Bahkan, jelang Idul Fitri, mall terbaik di Ternate ini kerap ramai dikunjungi warga sekitar.

Meski tidak ada perbedaan harga yang signifikan antara Mal Jatiland dengan mal lainnya, penduduk setempat mengatakan Mal Jatiland jauh lebih sibuk, sehingga barang yang mereka butuhkan biasanya dapat ditemukan dengan mudah dalam sekali perjalanan.

Selain itu, di tahun 2020 ini MR DIY resmi membuka cabangnya di lantai 3 mall yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga.***

TAG: #ternate
Sumber:

BERITA TERKAIT