header

Nonton Anichin Battle Through The Heavens Season 6 dan BTTH s5 eps 32 sub indo, pantau juga di samehadaku atau kazefuri, Xiao Yun VS Lin Qing!

Minggu 19-02-2023 / 11:40 WIB


Nonton Anichin Battle Through The Heavens Season 6 dan BTTH s5 eps 32 sub indo, pantau juga di samehadaku atau kazefuri, Xiao Yun VS Lin Qing!

BURUHTINTA.co.id - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 32 telah tiba, dan ini adalah episode yang paling dinantikan karena akan menampilkan pertarungan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Xiao Yun dan Lin Qing, yang telah dihebohkan sepanjang season. Di episode ini, perjalanan Xiao Yun akan berubah drastis, yang membuat para penggemar sangat bersemangat.

Peringkat akhir dalam kompetisi akan ditentukan dalam acara mendatang, jadi kami akan memberi Anda informasi sebanyak mungkin tentang episode mendatang. Meski kurang populer di wilayah barat, anime Battle Through The Heavens tidak diragukan lagi populer di wilayah timur, terutama di Asia.


Perjalanan Xiao Yun menjadi semakin unik, dan Battle Through The Heavens Season 5 Episode 32 akan menjadi episode yang signifikan. Dalam postingan kali ini, kami akan memberi Anda semua detail terkait episode Battle Through The Heavens Musim 5 yang akan datang, seperti kapan episode tersebut akan tayang dan apa yang dapat Anda harapkan dari serial tersebut.

Selain itu, kami akan memberi tahu Anda di mana Anda dapat menonton episode tersebut saat tersedia. Jadi, mari kita mulai esai ini dengan menguraikan ekspektasi untuk episode mendatang. Di sini kamu bisa mendapatkan informasi terbaru anime China Battle Across The Heavens Season 5.

Episode 32

Episode terbaru dari seri ini menampilkan beberapa acara menarik. Sepanjang episode, We Xun dan Yun menjadi sangat bersemangat saat We Xun dan Yun mempersembahkan gulungan Dou Wang yang dia peroleh dari klannya. Ini akan membantu Xun mengalahkan lawan yang sudah bisa menggunakannya, seperti Lin Qing.


×

Selanjutnya, kami menyaksikan keluarga Hao mengundang Yun ke gunung mereka. Sepertinya mereka memiliki sesuatu yang lebih dalam di benak mereka yang akan terungkap setelah proyek selesai, atau mungkin saya tidak perlu khawatir. Untungnya, kami juga memiliki Ziyan di pihak Yun karena dia yang terkuat; tidak ada yang berani merencanakan melawan mereka, dan dia juga mengundang dirinya sendiri ke gunung.

Namun demikian, acara utama Battle Through The Heavens Season 5 Episode 32 akan menjadi pertarungan pamungkas antara Xiao Yun dan Lin Qing. Sejauh ini, telah terbukti bahwa Xiao Yun tidak akan dapat menghentikan Lin Qing karena menggunakan taktik Duo Wang. Meskipun Xiao Yun telah membuktikan dirinya sebagai seniman bela diri yang luar biasa, Lin Qing lebih unggul, dan semua orang mengandalkannya untuk memenangkan pertempuran ini.

Namun, tidak semua orang menyadari bahwa Xiao Yun juga memiliki kartu as di lengan bajunya, yaitu gulungan yang diserahkan oleh Xun yang berisi teknik Duo Wang. Akankah Xiao Yun menggunakan cara ini di episode selanjutnya? Bisakah dia mengalahkan lawannya dan masuk peringkat sepuluh besar? Kami hanya bisa menunggu episode berikutnya dirilis.***

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT