header

Baca KOMIK Manga Tonikaku Kawaii Bahasa Indonesia Chapter 226 227 228, Tsukasa dan NASA menikah pantau di komiku komikindo atau komikcast

Minggu 19-02-2023 / 20:41 WIB


Baca KOMIK Manga Tonikaku Kawaii Bahasa Indonesia Chapter 226 227 228, Tsukasa dan NASA menikah  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Wuiiihhhh Tonikaku Kawaii Chapter 226 akan segera diterbitkan. Manga ini diperbarui setiap minggu dan bab baru telah tersedia. Kami akan menyelidiki tanggal rilis secara spesifik untuk penggemar di seluruh dunia. Namun, fokus saat ini adalah meninjau bab manga terbaru untuk mengetahui informasi baru yang terkandung di dalamnya.

Dilaporkan bahwa sebuah keluarga telah memutuskan untuk bercerai. Hal ini terjadi setelah kepala rumah tangga pergi pada malam hari untuk bermain di kasino atau menghadiri balapan, sehingga membuat istrinya merasa ditinggalkan dan kesepian. Perdebatan mereka semakin memanas hingga istrinya merasa tidak dapat lagi berbicara di ruang tamu.


Sementara itu, Kaname merenungkan bahwa meskipun ia memandang pasangan yang sudah menikah tak dapat dipisahkan, kebanyakan dari mereka akhirnya bercerai di kemudian hari. Pasangan menikah kemungkinan memiliki banyak hal yang terjadi di belakang layar, dan hanya mereka yang menikah satu sama lain yang mengetahuinya secara spesifik. Namun, Tsukasa yakin bahwa NASA dan Tsukasa akan menghabiskan sisa hidup mereka bersama, apapun yang terjadi.

Rekap Chapter 225

Tsukasa telah mengatakan kepada NASA bahwa mereka kemungkinan akan bersama selama sisa hidup mereka, meskipun jumlah pernikahan yang berakhir dengan perceraian meningkat baru-baru ini. Meskipun mereka pasangan yang tidak biasa, mereka tampaknya menghabiskan banyak waktu bersama dan ini tidak berpengaruh pada kekuatan hubungan mereka. Namun, Tsukasa memperingatkan Kaname bahwa mereka harus berhati-hati agar tidak menimbulkan kesan yang salah pada orang lain.


×

Tsukasa juga menekankan bahwa ada satu hal khusus yang harus mereka perhatikan, meskipun mungkin mereka tidak menyadarinya. Ia juga memperingatkan Kaname untuk berhati-hati mengingat NASA tampaknya populer di kalangan wanita. Tsukasa mencoba menghalangi Kaname karena ia heran, meskipun sebenarnya Kaname sudah mengetahui hal ini.

Berkaitan dengan tanggal publikasi bab mendatang, informasi lebih lanjut akan diungkapkan dalam waktu dekat.

Chapter 226

Tonikaku Kawaii Chapter 226 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 24 Februari 2023. Seperti biasanya, manga ini biasanya diterbitkan setiap hari Jumat, jadi kami mengharapkan bab berikutnya akan dirilis pada hari Jumat di minggu berikutnya.

Selain itu, kami memiliki jadwal rilis internasional untuk berbagai zona waktu, sehingga penggemar di seluruh dunia dapat menikmati bab baru tersebut segera setelah tersedia. Jika ada kemungkinan penundaan, jadwal akan diperbarui untuk mencerminkan perubahan tersebut.***

TAG: #manga #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT