header

Sinopsis dan Streaming NONTON Drama Bed Friend The Series Sub Indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 pantau di juraganfilm atau dramacool

Senin 20-02-2023 / 00:45 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Drama Bed Friend The Series Sub Indo Episode 2 3 4 5 6 7 8 pantau di juraganfilm atau dramacool

BURUHTINTA.co.id - Karena semakin banyak orang yang tertarik untuk menonton acara televisi dan film dengan tema LGBTQ+, perusahaan produksi meningkatkan upaya mereka untuk membuat episode dan film baru tentang kelompok ini. Pemirsa khususnya yang menyukai serial Thai BL telah menciptakan pengikut mereka sendiri karena mereka menghargai chemistry antara pemeran utama dan plot yang mendebarkan hati di mana mereka berada.

Pada 18 Februari 2023, episode pertama dari serial Thai BL baru yang disebut Bed Friend akan debut untuk pertama kalinya. Sejak film ini pertama kali dirilis, Cheewin Thanamin Wongskulphat, yang dikenal sebagai sutradara sejumlah serial BL ternama, telah menuai banyak pujian atas kiprahnya sebagai sutradara Bed Friend.


Awalnya, Bed Friend dijadwalkan untuk memulai debutnya pada jaringan BL pada 5 November 2021, tetapi kemudian dipindahkan menjadi bagian dari seri lain yang disebut Middleman's Love. Namun, karena komplikasi yang tak terduga dalam produksi, tanggal rilis diundur ke tahun 2022. Setelah itu, dua aktor utama Middleman's Love, Tommy Sittichok Pueakpoolpol dan Jimmy Karn Kritsanaphan, memutuskan untuk meninggalkan peran mereka dalam acara tersebut.

Sebagai akibat langsung dari hal ini, rilis serial tersebut kembali diundur. Mundee Work mengumumkan bahwa Bed Friend akan tersedia sendiri, dan pemeran Middleman's Love akan diganti setelah selesainya Bed Friend.

Artikel ini akan memberikan semua informasi yang diperlukan tentang serial BL Thailand yang baru dan akan segera tayang ini, serta tanggal rilis episode terbaru dari acara tersebut.

SINOPSIS


×

Dalam Bed Friend, karakter utama kami adalah King, seorang pria tampan dan menggoda yang hanya tertarik pada soal seks dan tidak menghargai hubungan. Satu-satunya pasangan yang dimilikinya hanyalah pasangan seksual. Di sisi lain, ada Uea, seorang introvert cantik yang mungkin romantis tanpa harapan.

Meskipun bekerja bersama sepanjang hari, King dan Uea tidak memiliki hubungan yang menyenangkan satu sama lain. Meskipun mereka mengenal karakter utama Middleman's Love, Jade, untuk waktu yang lama, Uea tidak menyukai King karena pandangannya tentang cinta dan kehidupan.

Lanjut ……

Sumber:

BERITA TERKAIT