header

Sinopsis IMDB dan Streaming NONTON Carnival Row Season 2 Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 full movie lk21, Absalom membunuh Philo

Senin 20-02-2023 / 02:36 WIB


Sinopsis IMDB dan Streaming NONTON Carnival Row Season 2 Sub Indo Episode 3 4 5 6 7 8 9 10 full movie lk21, Absalom membunuh Philo

BURUHTINTA.co.id - Setelah mengetahui bahwa dua episode pertama Carnival Row Season 2 telah tayang, para penggemar sangat tertarik untuk mencari tahu di mana mereka dapat menonton acara tersebut secara online. Untuk kenyamanan Anda, berikut adalah petunjuk lengkap untuk streaming di satu lokasi yang nyaman. Acara televisi ini baru-baru ini kembali ditayangkan dengan beberapa episode tambahan. Setelah musim pertama yang cukup liar, tidak mengherankan jika pemirsa ingin melihat lebih banyak lagi.

Dalam satu adegan, Absalom hampir membunuh Philo. Namun, putranya mengatakan pada pria lain bahwa ayahnya tidak mengenal Aisling, sehingga nyawanya diselamatkan. Absalom setuju untuk membebaskan Vignette sebagai bagian dari kesepakatan, tetapi rencana itu batal ketika Quill, yang menyamar sebagai orang lain, membunuhnya. Meskipun begitu, Absalom tetap berjanji untuk membebaskan Vignette.


Pada akhir musim, Argeus dan Imogen mencuri kapal untuk mencari rumah baru bagi mereka dan keluarga mereka setelah terjadi pemberontakan di Burgue. Jonah memutuskan untuk membangun ghetto untuk dirinya sendiri dan menjadi Kanselir. Sementara itu, Philo mengakui siapa dirinya dan bergabung dengan Vignette dan fae lain yang tinggal di ghetto setelah menyadari kebenarannya sendiri.

Sangat mengejutkan bahwa Fleury ditembak ketika mencoba melarikan diri dari Hotel Tetterby karena situasinya sangat serius. Jonah mencegah kedua individu tersebut meninggalkan Burgue dan bahkan berkomunikasi dengan manusia di area yang berisiko. Semua hal ini akan segera kita lihat di musim kedua.

Cara Nonton Season 2

Musim kedua Carnival Row telah diluncurkan di Amazon Prime Video. Setiap hari Jumat, penonton akan memperbarui diri dengan dua episode baru. Untuk mendapatkan akses ke layanan ini, Anda hanya perlu membeli langganan dengan biaya $8,99 per bulan. Jika Anda ingin menjadi anggota Perdana, tambahkan biaya tambahan sebesar $13,99.


Amazon Prime Video menawarkan berbagai pilihan program berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan tanpa iklan. Ini membuatnya menjadi keputusan keuangan yang sangat baik. Konten di Amazon Prime Video sangat beragam dan tidak dapat ditemukan di lokasi lain mana pun.***

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT