header

Streaming NONTON Katarsis Film Series Episode 1 hingga 8, cast indra priawan dan pevita pearce, pantau di Idlix LK21 cgvindo atau Rebahin

Senin 20-02-2023 / 02:59 WIB


Streaming NONTON Katarsis Film Series Episode 1 hingga 8, cast indra priawan dan pevita pearce, pantau di Idlix LK21 cgvindo atau Rebahin

MENARIK

Setelah membaca sinopsis film Katarsis di atas, pasti membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya, bukan? Namun sebelum menonton, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui tentang web series ini. Setiap film atau series pasti memiliki hal menarik seperti pemeran, cerita, atau hal lainnya yang membuat penonton semakin tertarik untuk menontonnya. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang web series Katarsis:


Genre Dark Comedy Thriller

Katarsis adalah web series pertama di Indonesia yang menggunakan genre dark comedy thriller. Hal ini tentu menarik perhatian banyak penonton, karena kombinasi genre ini akan menghadirkan pengalaman menonton yang unik dan berbeda.

Pemain Terkenal


×

Katarsis dibintangi oleh beberapa nama terkenal di industri film Indonesia, seperti Pevita Pearce, Bront Palarae, dan Yayu A.W. Unru. Kehadiran para pemain ini tentu menjadi nilai tambah yang membuat web series ini semakin menarik.

Sutradara Berpengalaman

Web series ini disutradarai oleh Rizal Mantovani, sutradara yang telah berpengalaman dalam menggarap film-film horor Indonesia seperti "Jelangkung" dan "Kuntilanak". Dengan pengalamannya, Rizal Mantovani berhasil memberikan nuansa misteri yang kuat pada web series Katarsis.

Lokasi Syuting Menarik

Lokasi syuting Katarsis yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya juga menjadi hal menarik yang perlu diperhatikan. Penonton akan disuguhkan dengan pemandangan kota Yogyakarta yang indah, dan juga keunikan budaya Jawa yang menjadi bagian dari cerita.

Dengan beberapa fakta menarik tersebut, diharapkan semakin banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk menonton web series Katarsis.

Lanjut ……..

TAG: #film
Sumber:

BERITA TERKAIT