header

Sinopsis dan Streaming NONTON Drakor Vengeance Of The Bride Episode 90 91 92 93 94 95, pantau di drakorcute giladrakor atau inidramaku

Selasa 21-02-2023 / 01:39 WIB


Sinopsis dan Streaming NONTON Drakor Vengeance Of The Bride Episode 90 91 92 93 94 95, pantau di drakorcute giladrakor atau inidramaku

BURUHTINTA.co.id - Vengeance of the Bride merupakan drama Korea yang menjawab kebutuhan penonton yang tertarik untuk menonton tayangan dramatik dengan memberikan cerita, karakter, dan setting yang semuanya bertemakan balas dendam. Ini adalah jenis pertunjukan yang tidak ingin Anda lewatkan dengan cara apa pun.

Episode pertama Vengeance of the Bride dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2022, dan acara tersebut akan memiliki total seratus episode. Drama Korea akhirnya mencapai titik di mana ia dapat mengungkapkan tanggal rilis Episode 90! Jika Anda belum mulai menonton serial yang mendebarkan dan dramatis ini, Anda harus segera melakukannya karena hanya tersisa sepuluh episode.


Plot berputar di sekitar seorang wanita yang terobsesi untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya. Strateginya adalah menikahkan anak pelaku untuk masuk ke dalam keluarga yang bertanggung jawab atas tragedi ini di keluarganya sendiri.

Artikel ini akan membahas semua informasi yang relevan tentang program ini, termasuk tanggal rilis episode mendatang, ringkasan episode sebelumnya, dan panduan streaming, jadi pantau terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang Vengeance of the Bride!

SINOPSIS


×

Park Ha Na memerankan karakter utama, Eun Seo Yeon, yang terkenal dengan kepribadiannya yang baik dan ramah. Dia mempertahankan profil rendah dengan menjalankan bisnis online sederhana di mana dia menjual kosmetik untuk menambah penghasilannya yang tidak seberapa. Selain itu, Seo Yeon bekerja sebagai asisten di salon rias, yang dia lakukan di waktu luangnya.

Sebelum bisnisnya melejit, Kang Baek San (diperankan oleh Song Chang Min), pemilik perusahaan kosmetik yang besar dan sukses, adalah teman dekat orang tua Seo Yeon. Setelah bisnisnya melejit, Kang Baek San menjadi pesaing orang tua Seo Yeon. Karena hubungan dekat antara keluarga mereka, Seo Yeon dan Kang Baek San mengembangkan persahabatan yang kuat, dan Seo Yeon bahkan memanggilnya "Papa".

Meskipun demikian, Seo Yeon akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa pria yang dia panggil "Ayah" harus disalahkan atas tragedi yang menimpa orang tuanya. Rahasia keluarga lama bahwa orang tuanya dan Kang Baek San adalah musuh bebuyutan akhirnya terungkap.

Lanjut ……

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT