header

Korban Ressa Herlambang terduga Penipu: Aliando Syarief dan Cleopatra

Selasa 21-02-2023 / 18:14 WIB


Korban Ressa Herlambang terduga Penipu: Aliando Syarief dan Cleopatra

BURUHTINTA.co.id - Para korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Ressa Herlambang membuat opini publik terpecah. Ada yang mendukung para korban dan ada juga yang menuduh bahwa mereka hanya aji mumpung mengambil kesempatan dari kemunculan Ressa Herlambang kembali di dunia hiburan.

Salah satu korban, Cleopatra, telah melaporkan Ressa ke Polres Jakarta Utara pada Mei 2022 lalu. Cleopatra mengaku telah mengalami kerugian hingga Rp50 Juta akibat penipuan yang dilakukan Ressa. Ia mengenal Ressa dari arisan berlian yang diikuti dan berniat untuk membeli sebuah lagu karangan pelantun Menyesal.


Meskipun tudingan penipuan ini memecah opini publik, namun Cleopatra tetap bertekad untuk memperoleh ganti rugi atas kerugian yang diakibatkan oleh Ressa Herlambang.

Cleopatra dijanjikan oleh Ressa Herlambang untuk dikembalikan uang senilai Rp50 Juta yang telah dibayarkan pada 15 April 2022.

Namun, Ressa Herlambang malah menghilang setelah itu, mengabaikan janjinya dan malah menantang Cleopatra untuk melaporkannya ke polisi. Oleh karena itu, Cleopatra akhirnya melakukan laporan polisi pada 11 Mei 2022.


×

Proses hukum yang menyeret nama Ressa Herlambang masih berjalan sampai sekarang karena dia mangkir dari kepolisian.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT