header

Komik Kaoru Hana Wa Rin To Saku Bahasa Indonesia Chapter 52 53 54 55 56 57 58 59 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Rabu 22-02-2023 / 21:56 WIB


Komik Kaoru Hana Wa Rin To Saku Bahasa Indonesia Chapter 52 53 54 55 56 57 58 59  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Apakah Anda senang mengetahui kapan Kaoru Hana wa Rin to Saku Chapter 52 akan dirilis? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat! Setelah bab yang mengharukan dan penuh keajaiban saat Saku merayakan ulang tahunnya, penggemar serial ini tidak sabar menunggu kelanjutan kisah selanjutnya.

Jika Anda adalah penggemar setia serial ini dan ingin tahu kapan bab terbaru akan keluar, Anda datang ke tempat yang tepat. Kami akan memberitahu Anda tanggal rilis Kaoru Hana wa Rin to Saku Chapter 52, apa yang bisa Anda harapkan dari bab tersebut, dan di mana Anda dapat membacanya secara online. Namun, sebelumnya mari kita mengingat kembali apa yang terjadi di cerita sebelumnya.


Setelah perayaan ulang tahun Natsu, semua orang telah kembali pulang. Semua orang merasa senang dan menyatakan bahwa mereka merasa senang bersama. Sementara mereka masih sedang mengobrol, pesan tiba di grup media sosial mereka. Pesan itu datang dari Natsu, yang berterima kasih kepada semua orang yang hadir untuk merayakan hari ulang tahunnya di rumahnya.

Teman-temannya berpikir bahwa mereka harus membalas pesan tersebut, dan ketika Kaoruko mendapat ide, mereka mulai merenungkan apa yang bisa mereka lakukan. Kaoruko menyarankan agar mereka mengirimkan pesan suara sebagai balasannya. Dengan cara ini, mereka tidak perlu membalas pesan satu per satu dan ini akan menjadi cara yang lebih mudah.

Rekap Chapter 52 

Saat Rintaro memulai merekam pesan suara mereka, putra mereka terus berteriak "Selamat Ulang Tahun!" untuk keenam kalinya, bukan mengucapkan terima kasih. Anak laki-laki itu berbicara dengan keras, membuat gadis-gadis itu bertanya-tanya mengapa mereka bertingkah seperti "The Boys". Subaru dan yang lainnya tidak bisa menghindari memikirkan apa yang Rintaro katakan di restoran ketika mereka melihat anak laki-laki saling mendukung satu sama lain.


×

Rintaro mengatakan bahwa ia berharap tim bisa memiliki tingkat kepercayaan dan persahabatan yang sama seperti anak laki-laki itu. Melihat anak laki-laki itu bersenang-senang bersama mengingatkan mereka bahwa membentuk ikatan yang kuat itu mungkin, dan mereka termotivasi untuk melakukan hal yang sama.

Subaru menyadari bahwa Rintaro mungkin tidak menyadarinya, tetapi setelah mendengar semua cerita mereka hari ini, ia berpikir bahwa mereka saling peduli sejak awal. Pada titik ini, dia merasa sangat bahagia.

Rombongan kemudian berterima kasih kepada Rintaro atas kue yang dibuatnya sendiri untuk mereka. Suru berkata bahwa donatnya enak, tetapi dia harus mengakui bahwa kuenya bahkan lebih enak, dan dia memotretnya begitu banyak karena rasanya sangat enak.

Sesampainya di rumah, Rintaro langsung menerima telepon dari Waguri. Karena baru bertemu, Rintaro kaget. Ketika dia menjawab, Waguri mengatakan ingin menyampaikan pendapatnya tentang kue yang dia buat. Dia berkata bahwa semua orang sepertinya menikmati setiap gigitan dan dia sangat senang bersama mereka. Dia tidak ingin mengalihkan perhatian dari ulang tahun Natsusawa pada hari itu, tetapi ada begitu banyak hal yang ingin dia bicarakan saat itu.

Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akhirnya berhasil tetap diam sepanjang hari, bahwa kuenya enak seperti biasanya, tetapi yang paling luar biasa adalah dia tidak sabar untuk memakannya dan rasanya sangat lezat.

Chapter selanjutnya dari Kaoru Hana wa Rin to Saku akan dirilis pada 27 Februari 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT