header

Komik The Great Mage Returns After 4000 Years Bahasa Indonesia Chapter 159 160 161 162 163 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Rabu 22-02-2023 / 22:22 WIB


Komik The Great Mage Returns After 4000 Years Bahasa Indonesia Chapter 159 160 161 162 163  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Manhwa ini mengusung tema reinkarnasi atau Isekai. Cerita mengikuti Lucas Trowman, seorang archmage terbaik sepanjang masa, dan Frey Blake, tokoh utama cerita. Setelah Lucas dihukum sebagai setengah dewa dan menjadi gila, dia hidup kembali sebagai Frey Blake, seorang siswa di Akademi Penyihir Westroad empat ribu tahun kemudian.

Meskipun menjadi seorang penyihir, Frey adalah salah satu siswa terburuk di akademi karena tidak pandai dalam sihir. Lucas kemudian menyadari bahwa dunia sihir tidak banyak berubah dalam 4.000 tahun terakhir dan memutuskan untuk melatih tubuh lemahnya untuk memperoleh kekuatan sebanyak mungkin untuk mengubah dunia dan membalas dendam.


Plot manhwa mudah dipahami bahkan oleh orang yang belum pernah membaca manhwa sebelumnya. Penggemar manhwa suka membaca manhwa ini karena ceritanya yang menarik dan panel berwarna yang mudah dibaca.

Untuk informasi tentang keluarnya Bab 159, sangat tergantung pada jadwal rilis yang ditentukan oleh penerbit dan pengarangnya. Namun, jika berdasarkan jadwal rilis biasanya, bab terbaru akan keluar setiap minggu atau setiap dua minggu. Untuk tempat membaca manhwa ini, dapat dicari di platform manga online atau situs resmi penerbitnya.

Rekap Chapter 159

Bab 159 dari Penyihir Hebat Kembali Setelah 4000 Tahun: Anastasia mengejutkan Agni, tetapi dia tampaknya tidak terganggu. Frey dan Anastasia bekerja sama saat dia terbiasa dengan tubuh barunya, dan Frey memulai pertarungan menggunakan sihir es melawan api Agni. Pada akhirnya, tubuh baru Anastasia terbukti cocok untuk seni bela diri Kassajin. Ivan kaget, tapi Tuan Ivan tahu Kassajin pasti mengajari mereka di waktu senggang.


×

Orang-orang meminta satu pertempuran antara Agni dan Nix, tetapi Frey mengatakan tidak. Marah, Agni melahap Demi-God yang kalah, menyebabkan dia kembali ke bentuk aslinya. Karena apinya menghabiskan oksigen, orang tidak dapat bernapas, tetapi Anastasia, sebagai mesin, dapat melawannya. Pukulannya bisa memadamkan api, dan tubuhnya cukup kuat untuk menahannya.

The Great Mage Returns After 4000 Years menampilkan banyak pertempuran seru antara manusia dan dewa. Misalnya, Anastasia memberikan pukulan kuat yang menjatuhkan Agni ke tanah. Frey kemudian melukai Agni dengan sihir Lingkaran ke-9, mengakhiri bab tersebut. Di season terbaru manga, seorang demigod yang kuat bernama Agni bergabung dengan Lucas Trowmen, yang telah terlahir kembali dan berada di puncak sihir Lingkaran ke-9.

Chapter 159 The Great Mage Returns After 4000 Years akan rilis pada tanggal 25 Februari 2023.

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT