header

Komik A Story About A Very Ordinary Couple Bahasa Indonesia Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 Haru di Hai Valentine, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 23-02-2023 / 16:13 WIB


Komik A Story About A Very Ordinary Couple Bahasa Indonesia Chapter 18 19 20 21 22 23 24 25 Haru di Hai Valentine, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Di chapter 18 manga A Story About A Very Ordinary Couple, kita disajikan contoh yang baik tentang pasangan pekerja dan ibu rumah tangga yang bekerja. Manga menceritakan kisah yang tidak ortodoks dalam hal kuantitas, kualitas, dan substansi halamannya. Namun demikian, ini bukan game-changer. Ini adalah kisah tentang pasangan yang ditakdirkan untuk bersama dan bagaimana mereka akhirnya menikah dan memulai hidup bersama. Kisah-kisah ini telah melihat banyak kesuksesan, dengan "Tonikawa under the Moon" menjadi salah satu yang paling sukses. Namun, tidak seperti cerita itu, yang satu ini hanya berfokus pada hubungan yang khas dan bahagia antara seorang pria dan seorang wanita.

Melakukan tugas sehari-hari membawa Haru dan suaminya, yang namanya tidak banyak disebutkan, kegembiraan yang mereka butuhkan untuk melewati setiap hari keberadaan mereka. Karakter dalam komik yang hanya tersedia di Pixiv ini telah dikembangkan sedemikian rupa sehingga memungkinkan untuk memprediksi apa yang akan mereka lakukan. Namun, karena setiap masalah relatif singkat dan berlangsung di tempat yang berbeda, selalu menarik untuk mengetahui apa yang akan dilakukan oleh pasangan tersebut. Bab-bab terbaru mengajari kita satu hal yang pasti, dan itu adalah dari semua hal itu, dia pasti paling menikmati mengendus pasangannya. Namun, ketika dia memergokinya mengendusnya, dia sepertinya tidak menyadari situasinya dan sepertinya tidak terlalu peduli.

Rekap Chapter 17 


Dalam Bab 17 manga, kita dapat melihat bagaimana pasangan saling menyapa secara biasa dan sederhana dalam dua panel. Haru menjadi karakter yang paling banyak berbicara dalam sebagian besar waktu. Pada Chapter pertama manga, kita melihat Haru terlibat dalam berbagai aktivitas dan suaminya merespons dengan tindakan balasan. Namun, ada saat-saat di mana Haru yang mengambil inisiatif, seperti saat ia kembali dari perjalanan.

Di Chapter sebelumnya, Haru sangat jujur ‚Äč‚Äčtentang betapa ia sangat mencintai suaminya; ia bahkan mengatakannya berkali-kali sehingga suaminya menyadarinya. Penting bagi suaminya untuk menyadari orang-orang di sekitarnya, terutama istrinya. Ini adalah salah satu ciri khasnya. Oleh karena itu, setelah mendengar Haru mengatakan bahwa ia mencintainya berulang kali, suaminya akhirnya menyadari perasaannya dan memutuskan untuk mengatakan hal yang sama kepadanya. Namun, saat tiba saatnya untuk berbicara, ia menjadi bingung dan memutuskan untuk menunda pembicaraan itu hingga nanti.

Chapter 18

Sebuah kisah dua orang yang sepenuhnya rata -rata di Chapter 18, Haru dan suaminya akan mengunjungi pusat perbelanjaan. Dia akan berada di sana bersamanya. Haru akhirnya akan berpegang teguh padanya dan mengubur wajahnya di dadanya setiap kali mereka terjebak dalam lift bersama. Suaminya akan khawatir tentang dia, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa dia ngiler dan ingin lebih menciumnya. Instan lain akan berlalu sebelum dia menyadari imoralitas yang dilakukan istrinya.


Episode berikut adalah tentang Haru dan suaminya yang bertukar hadiah Hari Valentine, dan itu akan terjadi setelah yang sebelumnya. Suami Haru akan menghadiahkannya dengan sesuatu yang manis yang akan membuatnya merasa dihargai olehnya dan juga baik tentang dirinya sendiri. Di sisi lain, sekarang Haru akan menjadi sedikit ecchi, dan dia akan menjelaskan kepada suaminya tentang apa kesempatan itu. Dan pada saat dia telah mengerjakan apa yang sedang terjadi, sepanjang malam akan berlalu dalam satu bingkai. Namun, setelah itu, itu hanya suami dan istri yang bekerja bersama untuk bersiap -siap untuk musim semi yang akan datang dan untuk menyambut musim baru tahun ini dengan putaran unik mereka sendiri di atasnya.

Chapter 18 manga ini dirilis pada 7 dan 8 Maret 2023.

TAG: #komik

BERITA TERKAIT