header

Baca Komik SAKAMOTO DAYS Bahasa Indonesia Chapter 109 110 111 112 113 Rion dan Naguma bergabung, pantau di komiku komikindo atau komikcast

Kamis 23-02-2023 / 16:49 WIB


Baca Komik SAKAMOTO DAYS Bahasa Indonesia Chapter 109 110 111 112 113 Rion dan Naguma bergabung, pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Siapa yang tidak sabar menunggu untuk membaca Sakamoto Days Bab 109? Kami siap membantu Anda! Bab sebelumnya sangat menarik dengan banyak aksi dan pengenalan karakter baru. Penggemar serial ini pasti sangat penasaran dengan kelanjutan cerita di bab selanjutnya.

Jika Anda termasuk salah satu penggemar yang sangat menikmati alur cerita yang menarik dan kehidupan sehari-hari Sakamoto sejak awal, dan sekarang ingin tahu kapan bab selanjutnya akan dirilis, Anda berada di tempat yang tepat untuk mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan.


Mari kita bahas kembali bab sebelumnya agar kita semua bisa mengikuti cerita dengan baik. Episode terbaru menunjukkan pertempuran antara Rion AKAO dan Naguma yang terjadi di seluruh kota. Salah satu adegan menampilkan Rion berada di atas kereta yang bergerak, sementara di adegan lain, Naguma melompat dari jembatan dan menyerang dari belakang. Panel ini sangat mengesankan dengan detail seni dan gerakan pertempuran yang luar biasa.

Untuk mengetahui kapan Sakamoto Days Bab 109 akan dirilis, apa yang bisa diharapkan dari bab selanjutnya, dan di mana Anda bisa membacanya secara online, silakan terus ikuti informasi terbaru.

Rekap Chapter 108

Dalam bab ini, kita diperkenalkan pada Etsuda Sensei yang bingung tentang keberadaan tiga muridnya. Kelompok siswa itu sebelumnya telah diserang dengan paintball, tetapi sekarang terlibat dalam pertempuran satu sama lain selama satu jam terakhir. Etsuda Sensei memutuskan untuk memberi mereka kesempatan untuk melepaskan sedikit tekanan dan mencegah akumulasi ketegangan yang dapat merugikan siswa lain di sekolah.


Kembali ke pertempuran, Sakamoto, Rion, dan Naguma bergabung untuk melawan musuh bersama. Sakamoto berdiri di tengah rel kereta api, dan ternyata mereka berada di tempat yang sama dengan kereta yang akan segera tiba di stasiun. Ketika jembatan muncul di depan Rion dan Naguma, mereka memutuskan untuk memecahkan jendela dan masuk ke dalam kereta. Sayangnya, Sakamoto sudah berada di dalam kereta saat pertempuran dimulai, sehingga dia tidak bisa ikut campur dalam pertarungan mereka.

Demikianlah aksi seru yang terjadi dalam Sakamoto Days Bab 109. Jangan lewatkan kelanjutannya dan ikuti terus informasi terbaru tentang rilis dan tempat membaca manga ini secara online.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT