header

NONTON Donghua Throne Of Seal Sub Indo Season 2 Episode 44 45 46 47 48 pantau di anichin atau kuramanime, Yuan vs Long Hao Chen

Kamis 23-02-2023 / 17:26 WIB


NONTON Donghua Throne Of Seal Sub Indo Season 2 Episode 44 45 46 47 48 pantau di anichin atau kuramanime, Yuan vs Long Hao Chen

Melalui menyelesaikan ritual kebangkitan suci yang paling menantang, Long Hao Chen dapat meningkatkan kekuatannya dan memahami kemampuannya dengan lebih baik. Pada saat upacara, diungkapkan bahwa Long Hao Chen adalah putra cahaya dan memancarkan vitalitas serta nilai spiritual yang luar biasa.

Long Xing Yu, instruktur Long Hao Chen, menyadari potensi muridnya dan membantunya mengembangkan keterampilannya melalui latihan yang ketat. Ia menginstruksinya untuk menjadi prajurit terkuat dan menaklukkan Tuhan Iblis. Meski menghadapi sejumlah hambatan, Long Hao Chen dan rekan-rekannya di kuil siap untuk mengakhiri kekuasaan para penguasa iblis sekali dan untuk semua.


Pada episode sebelumnya, terjadi persaingan sengit untuk memperebutkan tempat di babak 16, yang menjadi syarat kualifikasi untuk kejuaraan. Yuan Yuan berhadapan dengan Long Hao Chen, musuh yang tangguh. Yuan Yuan memiliki obsesi untuk menjadi ksatria hebat, namun meskipun Hao Chen tidak dianggap sebagai lawannya, dia memutuskan untuk melawan.

Hao Chen memiliki perisai ilahi kuno yang telah menjadi senjata Tuhan pelindung selama ribuan tahun, yaitu roh raksasa yang kuat. Menghadapi Yuan Yuan semakin sulit bagi Hao Chen karena kekuatannya yang dahsyat, sehingga Long Xing Yu mengambil keputusan untuk mengakhiri pertarungan karena tingkat kerusakan yang terjadi.

Dengan menggunakan Spiral Dragon Blade-nya, Hao Chen berhasil memenangkan pertarungan melawan Yuan Yuan. Namun, mereka masih prihatin akan kekuatan oposisi yang akan mereka hadapi di masa depan.


×

Lanjut …..

TAG: #donghua
Sumber:

BERITA TERKAIT