header

Komik The World After The Fall Sub Indonesia Chapter 63 64 65 66, Cayman Terluka pantau di gudangkomik atau komikcast

Jumat 24-02-2023 / 07:15 WIB


Komik The World After The Fall Sub Indonesia Chapter 63 64 65 66, Cayman Terluka pantau di gudangkomik atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - The World After The Fall Chapter 63 telah terjadwal tanggal rilis. Bersamaan dengan itu, muncul informasi tambahan mengenai rilis manga di masa depan. Biasanya, manga ini diterbitkan pada hari dan waktu yang sama setiap minggu. Namun, sebelum membahas tanggal dan waktu rilis yang spesifik, mari kita tinjau apa yang terjadi di bab-bab terbaru yang telah tersedia untuk umum.

Cayman telah melalui latihan yang berat dan sekarang sedang bertarung dalam pertempuran pertamanya yang penting. Dia kesulitan memahami pergerakan lawannya. Namun, dia mengingat kata-kata yang diucapkan selama pelatihannya dan mempercayai perasaannya meskipun situasinya semakin sulit.


Tidak lama setelah itu, Cayman berhasil membaca pergerakan salah satu lawannya dan memberikan serangan yang fatal. Mereka menemukan buah di dalam Sarang Kesenangan dan pintu masuk Sempit ada di puncak Istana Reinkarnasi. Mereka perlu berhati-hati karena energi dari arah Gua Kenikmatan terasa mati. Pemimpin Klan Laut Selatan dan Cayman akan berusaha mengurangi jumlah rekan dan jenderal yang melakukan perjalanan ke Den of Pleasure.

Rekap Chapter 62

Nampaknya situasinya semakin serius sekarang karena kedua jenderal ancaman, Jenderal Roda Api dan Tujuh Jenderal, yang telah lama ditunggu-tunggu, muncul bersama-sama. Kabarnya, Dokter Keputusasaan telah menjadi pemimpin Gorgon, tetapi ketika dia mengunjungi Gorgon, dia kaget melihat seorang lelaki tua acak. Mereka telah datang untuk melindungi ibu kota reinkarnasi dan siap melakukan segala yang mereka bisa untuk memastikan bahwa pelaku akan dihukum sesuai dengan pantasnya.

Mereka yakin bahwa mereka masih dapat membujuk Tuan Gorgon untuk bergabung dengan mereka karena pertempuran baru saja dimulai dan mereka percaya bahwa belum terlambat. Meskipun mereka dapat menghadapi Jenderal Roda Api dan Tujuh Jenderal secara langsung, mereka percaya bahwa mereka tidak akan dapat menghadapi semua jenderal yang melindungi buah. Oleh karena itu, mereka harus berhenti berbicara dan segera memulai pertempuran.


×

Tanggal rilis untuk Bab 63 Dunia Setelah Keruntuhan akan tersedia untuk dibaca online pada 27 Februari 2023. Senin adalah hari ketika bab baru tersedia untuk dibaca, jadi hanya tinggal satu minggu lagi sebelum Anda bisa membaca bab berikutnya.***

TAG: #komik
Sumber: chatgpt

BERITA TERKAIT