header

Komik Kubo Won’t Let Me Be Invisible Bahasa Indonesia Chapter 144 145 146 147 Shiraishi mengajukan lamaran pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 24-02-2023 / 14:43 WIB


Komik Kubo Won’t Let Me Be Invisible Bahasa Indonesia Chapter 144 145 146 147 Shiraishi mengajukan lamaran pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Beberapa hari telah berlalu sejak rilis Kubo Won't Let Me Be Invisible Bab 143, dan itu merupakan berita baik bagi para penggemar manga ini. Mengapa tidak? Setelah sekian lama, Shiraishi akhirnya memutuskan untuk melamar Kubo secara resmi. Bagi para pembaca yang telah mengikuti manga ini sejak awal, momen ini sangat ditunggu-tunggu.

Dalam bab berikutnya, dengan asumsi semuanya berjalan lancar, Shiraishi akan mengajukan pertanyaan penting kepada Kubo. Dukungan dari teman-temannya dan semua orang yang ditemuinya selama perjalanan membantunya meraih keberanian untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya pada Kubo. Ini akan menjadi puncak dari perjalanan Shiraishi.


Baik Shiraishi maupun para pendukungnya merasakan kegugupan yang besar. Para pembaca dengan antusias menantikan rilis episode baru. Namun, jangan khawatir, kami akan memberitahu Anda segala yang perlu diketahui tentang tanggal rilis, waktu, dan tempat membaca untuk Kubo Won't Let Me Be Invisible Chapter 144. Sebelum itu, mari kita singkat mengenai bab sebelumnya dan persiapan Shiraishi untuk mengajukan lamaran.

Rekap Chapter 143

Shiraishi terlihat di awal chapter sangat gugup saat dia bersiap untuk melamar Kubo, sesuatu yang telah lama ditunggu-tunggu. Ini hanyalah hari lain bagi Shiraishi saat dia mengambil rute yang sama ke sekolah, terlibat dalam percakapan dengan pegawai toko, dan akhirnya disambut oleh Kubo saat tiba. Satu-satunya hal yang berubah adalah Shiraishi meminta Kubo untuk tinggal setelah kelas hari ini karena dia memiliki sesuatu yang sangat penting untuk didiskusikan dengannya, dan Kubo setuju untuk melakukannya.

Shiraishi menghabiskan seluruh periode kelas berspekulasi tentang bagaimana lamarannya akan diterima, menyebabkan detak jantungnya mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Karena kegugupannya, dia menjadi merah padam dan berpikir tidak mungkin dia bisa melewati seluruh sesi; Namun, dia berhasil melakukannya. Shiraishi berjalan ke ruang kelas tempat Kubo menunggunya segera setelah pelajaran berakhir.


×

Dalam perjalanannya, dia berhadapan langsung dengan Kudo dan Taira. Mereka memberi tahu Shiraishi bahwa mereka berharap dia berhasil dan juga mendoakan yang terbaik untuknya dalam apapun yang dia lakukan. Shiraishi terkejut dengan harapan baik mereka, tetapi Taira menjelaskan bahwa karena mereka adalah teman, wajar bagi mereka untuk mendoakan yang terbaik untuknya, yang membuat Shiraishi sangat bahagia.

Shiraishi melanjutkan ke ruang kelas, di mana dia akhirnya bertemu dengan Sudo. Saat Sudo melihat Shiraishi, dia menjadi sangat bersemangat dan juga mengirimkan harapan terbaiknya untuk masa depan. Setelah memberikan pelukan beruang kepada Shiraishi, dia meyakinkannya, "Kamu bisa melakukannya." Kemudian Shiraishi bertemu dengan gurunya, yang meskipun Shiraishi tidak tahu banyak, memberinya semangat.

Shiraishi telah tiba di ruang kelas, dan sekarang saatnya mereka bertemu untuk pertama kalinya. Kubo sedang menunggu mereka. Dia bersiap-siap dan membuka kunci pintu, di mana dia disambut oleh Kubo yang berdiri di jendela. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir dia tidak akan muncul karena dia terlambat, dan sekarang kami sedang menunggu proposal terakhir untuk disajikan di bab berikutnya!

Judul manga Kubo Won't Let Me Be Invisible adalah salah satu yang diperbarui setiap minggu, terutama pada hari Rabu, dengan bab baru. Jika semuanya berjalan seperti biasa, kita bisa memprediksi bahwa Kubo Won't Let Me Be Invisible Chapter 144 akan dirilis pada 1 Maret 2023 pukul 12:00 Japan Standard Time.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT