header

Alur Cerita Komik One Punch Man Bahasa Indonesia Chapter 181 182 183 184 Saitama Tatsumaki lawan Geng Metropolis pantau di komiku komikindo atau komikcast

Jumat 24-02-2023 / 15:29 WIB


Alur Cerita Komik One Punch Man Bahasa Indonesia Chapter 181 182 183 184 Saitama Tatsumaki lawan Geng Metropolis  pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Konflik dengan Garou telah diselesaikan, dan episode terbaru berfokus pada Tatsumaki dan Saitama yang saling berhadapan. Bergantian, orang dapat berargumen bahwa Tatsumaki adalah orang yang memaksa Saitama untuk terlibat dalam pertempuran. Mereka telah melakukannya selama dua bab sekarang, dan sepertinya mereka tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Konflik antara dua pahlawan kuat ini telah mengakibatkan kehancuran yang luas, dan ada kemungkinan episode mendatang akan menampilkan pengenalan antagonis baru yang akan mencoba mengeksploitasi konflik ini.

Nah, bagi kalian yang mengikuti Saitama, bagaimana perasaan kalian setelah membaca Chapter 180? Jika jawaban Anda adalah "ya", maka Anda harus bersiap untuk One Punch Man Chapter 181. Tanggal publikasi untuk chapter ini baru saja diumumkan, dan sepertinya kita akan melihat lebih banyak aksi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


Tentunya semua orang sudah tidak asing lagi dengan jalan cerita dari komik ini. Jika ada yang tidak, maka mereka hanyalah orang "botak" yang terlalu kuat dan mengalahkan semua penjahat dalam "satu pukulan", yang juga merupakan nama manganya. Humor, gaya seni, dan aksi yang disajikan dalam manga telah berkontribusi pada kemunculannya yang meroket sebagai salah satu komik seinen terbaik yang diproduksi oleh generasi baru.

Rekap Chapter 180

Saitama lelah setelah bertarung lama dan ingin pulang, tapi Tatsumaki punya rencana lain untuknya. Dia melepaskan ledakan energi secepat kilat yang membuat Saitama terbang. Sementara itu, Fubuki telah menyatakan bahwa organisasinya tidak aktif lagi karena kekurangan sumber daya. Mereka semua menyaksikan pemandangan lucu Saitama melayang di atas kepala mereka.

Di kota yang dikenal sebagai N, Feather saat ini berada dalam situasi putus asa setelah dipukuli habis-habisan oleh Iron Fist. Dia menderita luka fatal yang menyebabkan kematiannya. Feather memutuskan untuk melepaskan kekuatan penuhnya setelah memastikan Erica aman; Namun, Saitama tiba-tiba terbang ke arahnya dan bertabrakan dengannya. Ketika Saitama mengatakan bahwa Tatsumaki bertanggung jawab atas semua kehancuran, dia mengarahkan jarinya ke arahnya.


×

Saat mereka melihat Tatsumaki, juga dikenal sebagai "The Tornado of Terror", semua anggota grup mengalami ketakutan yang luar biasa. Saitama diserang tanpa pikir panjang oleh ketua geng, yang kemudian dilumpuhkan hanya dengan satu pukulan dari Saitama. Tatsumaki menjatuhkan anggota geng lainnya dengan cepat setelah mereka semua menjadi marah dan menyerang pada saat bersamaan.

Sementara itu, kota metropolis H sedang diserang oleh tikus raksasa yang menjadi bencana besar. Superhero Metal Bat bergegas ke tempat kejadian untuk mengalahkan monster itu, tetapi saat tiba, dia menemukan bahwa Tatsumaki telah mengalahkannya saat dia melawannya. Saitama berteriak pada Tatsumaki untuk menyuruhnya berhenti menyebabkan begitu banyak kehancuran, dan Metal Bat melarikan diri setelah melihat mereka berdua berkelahi.

One Punch Man adalah manga yang diterbitkan setiap dua minggu, dan episode baru dirilis setiap hari Kamis setiap minggunya. Jika pola ini berlanjut, One Punch Man Chapter 181 diperkirakan akan dirilis pada Kamis, 9 Maret 2023 pukul 01:00 Japan Standard Time (JST).***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT