header

Viral VIDEO TikTok Mahalini Salah Lirik Hati Terkunci Kembali dari Lagu Kisah Sempurna

Jumat 24-02-2023 / 19:46 WIB


Viral VIDEO TikTok Mahalini Salah Lirik Hati Terkunci Kembali dari Lagu Kisah Sempurna

BURUHTINTA.co.id - Setelah menyadari salah menyanyikan lirik di atas panggung, penyanyi Mahalini mengaku di media sosial. Meski tidak mengetahui kesalahan yang viral di media sosial, Mahalini membuat pernyataan di Twitter.

"Kemarin di atas panggung, saya terpeleset dan menyanyikan 'hati yang terkunci, terkunci lagi'," tulis Mahalini dalam tweet yang dikutip dari akunnya @Mahalinidisini, diikuti emoji menangis. Sekadar informasi, lagu Mahalini berjudul "Kisah Sempurna" seharusnya berlirik "hati yang terkunci, terbuka kembali".


Namun, lagu tersebut telah banyak dipalsukan TikTok menjadi "hati yang terkunci, terkunci lagi". Sehingga ketika Mahalini salah menyanyikan lirik dan videonya viral di media sosial, banyak netizen yang menganggapnya lucu. "Baru lihat di FYP, gara-gara TikTok: hati yang tadi terkunci, terkunci lagi," tulis @akuhanyaaku24. "Mungkin karena terlalu sering lihat V jadi lupa liriknya," tulis @Fsalfiana27.

@farisaaprlnt

WKWKWK ????????????????

♬ Wkwk - ????

"Lin, kamu terlalu sering scrolling hati FYP TikTok yang tadinya dikunci, dikunci lagi, jadi terus terngiang di kepala," tulis @febyandini0537 dengan emoji tertawa. "Hahahaha mungkin karena FYP TikTok terus terngiang di kepala, kadang saya juga mengalaminya," tulis @HelloCils.


×

"Terlalu banyak scroll di TikTok, Lin, makanya nyebar ke panggung," tulis @zaniss21. Lagu "Kisah Sempurna" merupakan single yang dinyanyikan oleh alumni Indonesian Idol Mahalini dan dirilis pada tahun 2022.

"Kisah Sempurna" ditulis oleh Mahalini bekerja sama dengan Adrian Kitut dan Marco Steffiano. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hancur karena cinta dan memilih untuk menutup hatinya hingga seseorang datang dan mampu membuat hati mereka yang sebelumnya terkunci terbuka kembali.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT