header

Kasus Abby Choi model hongkong di mutilasi, aby choy Wikipedia dan Instagram

Minggu 26-02-2023 / 17:17 WIB


Kasus Abby Choi model hongkong di mutilasi, aby choy Wikipedia dan Instagram

Mantan Suami Ditangkap

Setelah kejadian tersebut, polisi menangkap Alex Kwong saat ia mencoba melarikan diri dari dermaga di Tung Chung, salah satu pulau terpencil di Lantau, Hong Kong. Pada saat penangkapan, Kwong membawa uang tunai sebesar HK$500.000 (US$63.695) dan beberapa jam tangan mewah senilai total HK$4 juta.


Kwong kemudian merasa tidak sehat dan dibawa ke Rumah Sakit Queen Elizabeth di Yau Ma Tei setelah diperiksa di Kantor Polisi Hung Hom.

Selain itu, kakak dan orang tua Alex Kwong juga ditangkap dan ditahan atas dakwaan pembunuhan.

Mantan ayah mertua Abby Choi diduga sebagai dalang di balik rencana pembunuhan Abby Choi karena properti bernilai jutaan dolar. Pria berusia 65 tahun tersebut adalah mantan sersan polisi yang meninggalkan kepolisian pada tahun 2005, menurut sumber yang tidak disebutkan namanya yang dilaporkan oleh surat kabar China.


×

Dibunuh karena Uang

Penegak hukum meyakini bahwa uang berperan dalam kejahatan mengerikan tersebut. Alex Kwong, yang dilaporkan menganggur, dituduh menipu orang sebesar HK$5 juta ($637.000) antara tahun 2014 dan 2015, dan diduga memiliki utang sebesar HK$15,7 juta ($2,2 juta).

"Kami percaya bahwa korban dan keluarga mantan suaminya terlibat dalam banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar. Ada ketidakpuasan dengan cara korban mengelola asetnya," ujar Chung.

Menurut The South China Morning Post, Kwong dan Abby Choi memiliki dua anak.***

Sumber:

BERITA TERKAIT