header

Kasus Abby Choi model hongkong di mutilasi, aby choy Wikipedia dan Instagram

Minggu 26-02-2023 / 17:17 WIB


Kasus Abby Choi model hongkong di mutilasi, aby choy Wikipedia dan Instagram

BURUHTINTA.co.id - Hingga saat ini, polisi masih melakukan pencarian untuk menemukan bagian tubuh lain dari Abby Choi, seorang model asal Hong Kong yang dimutilasi oleh mantan suaminya dan keluarganya. Kepala, badan, dan tangan Abby Choi belum berhasil ditemukan.

Inspektur Alan Chung dari unit kejahatan regional Kowloon West mengatakan, "Kami masih mencari kepala, badan, dan tangan yang kami percayai telah dibuang," seperti yang dilaporkan oleh The Star pada hari Minggu, 26 Februari 2023.


Sebelumnya, potongan tubuh Abby Choi telah ditemukan di sebuah kontrakan di Lung Mei Tsuen, Distrik Tai Po. Kaki Choi ditemukan di dalam lemari es dan bagian tubuh lainnya ditemukan dalam panci berisi sup.

Polisi telah menemukan alat-alat yang digunakan untuk memotong tubuh manusia, seperti penggiling daging, gergaji listrik, dua jenis parang daging, palu, pelindung wajah, jas hujan hitam, dan tas tangan ungu milik Choi. "Alat-alat tersebut ditemukan di flat," tambah Chung.

Awal Penemuan


×

Pada hari Rabu, 22 Februari, influencer asal Hong Kong, Abby Choi dilaporkan hilang, dan pembunuhan terhadapnya terungkap setelah itu. Terakhir kali ia terlihat bersama mantan kakak iparnya yang juga bekerja sebagai sopirnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi memeriksa keluarga mantan suami Abby Choi dan menemukan bahwa mereka memberikan pernyataan palsu. Hal ini membawa polisi ke sebuah kontrakan di Lung Mei, di mana mereka menemukan potongan tubuh Abby Choi.

Kontrakan tersebut baru-baru ini disewa oleh mantan ayah mertua Abby Choi. Terlihat bahwa kontrakan tersebut tidak dilengkapi dengan furnitur, menunjukkan bahwa mungkin disengaja untuk digunakan sebagai tempat untuk membuang jenazah Abby Choi.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT