header

Alex Kwong mantan suami Abby Choi ditangkap, artis Hong Kong dimutilasi

Minggu 26-02-2023 / 18:03 WIB


Alex Kwong mantan suami Abby Choi ditangkap, artis Hong Kong dimutilasi

BURUHTINTA.co.id - Abby Choi, seorang model dan influencer asal Hong Kong, ditemukan terbunuh dan tubuhnya dipecah belah di sebuah rumah. Mantan suaminya akhirnya ditangkap oleh polisi di pelabuhan Tung Chung ketika mencoba melarikan diri dengan menggunakan jalur air ke Pulau Lantau.

Ayah, ibu, dan saudara laki-laki mantan suaminya juga ditangkap dan dihadapkan pada proses hukum atas tuduhan pembunuhan Abby Choi. "Kami percaya korban dan keluarga mantan suaminya memiliki banyak perselisihan keuangan yang melibatkan jumlah besar. Seseorang tidak puas dengan cara korban menangani asetnya," kata Alan Chung, seorang perwira polisi Hong Kong, seperti dilaporkan CNN pada hari Minggu (26/2/2023).


Polisi masih menyelidiki motif di balik kasus pembunuhan ini. Mantan suami Abby Choi, seorang pria berusia 28 tahun dengan nama keluarga Kwong, ditangkap pada hari Sabtu ketika mencoba melarikan diri dari kota dengan perahu.

Pada hari sebelumnya, ayah, ibu, dan saudara laki-laki mantan suami Abby Choi telah ditangkap. Keempat tersangka dituduh melakukan pembunuhan.

Dilaporkan Menghilang


×

Pada Rabu (22/3/2023), Abby Choi dilaporkan menghilang. Kehilangan Abby Choi mengejutkan, mengingat wajahnya masih terlihat di sampul majalah digital L'Officiel Monaco minggu sebelumnya. Dugaan terakhir kali Abby Choi terlihat bersama saudara laki-laki mantan suaminya yang bekerja sebagai sopir pribadinya.

Polisi kemudian melakukan pencarian dan menggerebek sebuah rumah di desa yang tidak disebutkan namanya. Jenazah Abby Choi kemudian ditemukan tewas dengan tubuh termutilasi di dalam lemari es di lokasi yang masih baru dan tidak dilengkapi perabotan.

Sekitar seratus polisi dikerahkan untuk menyisir area sekitar pemakaman Tseung Kwan O, tempat diduga sebagai tempat pembuangan beberapa jenazah Abby Choi. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif di balik pembunuhan tersebut.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT