header

KOMIK I Became The Butler Of The Gloomy Young Lady In My Class Bahasa Indonesia Chapter 15 16 17 18 19, pantau di mangaku atau komikindo

Minggu 26-02-2023 / 19:26 WIB


KOMIK I Became The Butler Of The Gloomy Young Lady In My Class Bahasa Indonesia Chapter 15 16 17 18 19, pantau di mangaku atau komikindo

BURUHTINTA.co.id - Manga ini memiliki jadwal rilis yang sangat cepat, dengan chapter baru keluar hanya beberapa hari setelah chapter sebelumnya. Entri ini akan membahas kapan bab berikutnya dari "Aku Menjadi Kepala Pelayan Adik Perempuan di Kelasku" akan tersedia untuk dibaca secara online.

"Class no Inkya Ojousama no Shitsuji ni Narimashita" adalah judul lain dari komik ini. Dan sekarang setelah episode barunya keluar, kita bisa mulai dengan meninjau sinopsis manganya.


Ternyata, hari ini adalah Hari Ekor Kembar, karena wanita muda itu memotong rambutnya menjadi ekor kembar dan sekarang bertanya kepada kepala pelayannya apakah dia terlihat lebih baik dengan mereka atau tidak. Tapi dia tampaknya khawatir tentang hal itu, karena dia mungkin telah disesatkan untuk percaya bahwa itu tidak baik. Namun, sikapnya tiba-tiba berubah ketika kepala pelayannya memujinya.

Sepertinya dia tidak bisa memutuskan bagaimana menata rambutnya akhir-akhir ini. Ini menjelaskan mengapa dia secara teratur meminta nasihat dari pelayannya. Karena awalnya malu, sepertinya kepala pelayannya akan menjadi orang yang membuat sebagian besar pilihan atas namanya, dan dia tidak akan mengatakan apa-apa dalam masalah ini. Lihatlah bagaimana keadaan berubah akhir-akhir ini untuk mengetahui keadaan hubungan mereka dengan kepala pelayan.

Rekap Chapter 14

Meskipun jadwal rilisnya cepat, setiap bagiannya relatif singkat, jadi di akhir minggu, Anda akan membaca sesuatu yang lebih panjang. Oleh karena itu, senang mengetahui bahwa meskipun Anda akan menyelesaikannya lebih cepat, Anda hanya perlu menunggu beberapa hari hingga bab baru dirilis dengan lebih banyak informasi ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.


×

Memang benar kali ini kami hanya menerima pembaruan dalam bentuk bab dua halaman, tetapi itu hanya salah satu cara untuk melihatnya. Ada beberapa aspek penting dari cerita ini, termasuk kesuksesan nyata wanita muda tersebut dalam menyampaikan pikiran dan emosinya kepada kepala pelayannya terkait gaya rambut baru dan penampilan keseluruhannya.

Dia awalnya bertindak sebaliknya karena dia yakin dia terlihat mengerikan. Kita bisa melihat aspek yang berbeda dari dirinya setelah dipuji karena kelucuannya oleh kepala pelayannya. Episode berikutnya akan tersedia.

Chapter 15 dari "How I Met My Class's Moody Young Lady and Became Her Butler" dijadwalkan akan dirilis pada 27 Februari 2023. Setiap tiga hari, episode manga baru akan tersedia. Artinya setiap minggu, kita akan menerima tidak hanya satu, tapi dua bagian. Dua bab telah dirilis minggu ini, jadi bab berikutnya akan keluar pada hari Senin minggu depan.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT