header

KOMIK Yofukashi No Uta Bahasa Indonesia Chapter 163 164 165 166 Nazuna takut pada Kou Kun pantau di komikindo komikcast atau pojokmanga

Minggu 26-02-2023 / 22:45 WIB


KOMIK Yofukashi No Uta Bahasa Indonesia Chapter 163 164 165 166 Nazuna takut pada Kou Kun pantau di komikindo komikcast atau pojokmanga

BURUHTINTA.co.id - Chapter 163 dari Yofukashi no Uta akan segera hadir, apakah Anda bersemangat untuk membacanya? Kami siap membantu Anda. Penggemar serial ini sangat ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya setelah episode yang indah dan menyentuh di mana kami menonton reuni yang paling dinantikan.

Jika Anda berada di sini karena Anda adalah penggemar Yofukashi no Uta, Anda datang ke tempat yang tepat untuk mencari tahu kapan bab selanjutnya akan dirilis. dirilis untuk dinikmati pembaca.


Di sini, kami tidak hanya akan memberi tahu Anda kapan Yofukashi no Uta Chapter 162 akan dirilis, tetapi juga spoilernya, dan di mana Anda dapat membacanya secara online. Namun sebelum membahasnya, mari kita segarkan kembali apa yang terjadi di cerita sebelumnya.

Di chapter terakhir, Nazuna memberi tahu Mahiru bahwa dia pernah takut pada Kou Kun dan tidak berpikir dia akan berhasil, tetapi sekarang dia melihat bagaimana dia menangani kesulitan, dia menyadari bahwa dia adalah individu yang luar biasa. Meskipun dia sudah mengetahui hal ini tetapi pura-pura tidak tahu, dia mengungkapkan bahwa detektif di belakang Kiku San dikenal sebagai Led Senpai.

Rekap Chapter 162

Nazuna melanjutkan untuk menjelaskan bahwa dia tahu Kou mengkhawatirkan kondisinya, tetapi dia tetap pergi dan memukulnya seperti itu tanpa mempertimbangkan bagaimana perasaannya. Juga terungkap bahwa, mengingat keakrabannya dengan kepribadiannya yang tanpa ekspresi, melihatnya dengan air mata adalah sesuatu yang mengejutkan.


×

Dia juga mengklaim bahwa Seri memberitahunya bahwa Kou memintanya untuk tidak membunuh manusia ketika dia keluar untuk mendapatkannya, dan bahwa dia tidak mencoba membela diri dengan cara apa pun, tetapi terkadang Anda harus menggunakan orang untuk keuntungan Anda sendiri. Paling tidak, dia lebih menghargai nyawa teman-temannya daripada yang lain.

Sementara dia setuju dengannya bahwa tidak ada masalah dengan itu, dia pikir tidak sopan mengatakan hal seperti itu kepada seseorang yang menangis tentang kemungkinan kehilangan Mahiru karena dia berencana untuk membunuh di masa depan. Karena dia juga orang kepercayaannya, dia merasa harus campur tangan.

Dalam bab terbaru, Nazuna menjelaskan bahwa dia menyadari betapa luar biasa Kou Kun setelah melihat bagaimana dia menangani kesulitan. Namun, dia juga merasa tidak sopan mengatakan hal tersebut pada Mahiru yang sedang menangis karena kemungkinan kehilangan Kou di masa depan.

Kou akhirnya tiba dan berbicara dengan lembut pada Mahiru. Nazuna kemudian menghabiskan waktunya dengan Mahiru sebelum pergi. Belum ada spoiler resmi yang diterbitkan untuk Bab 163 dari Yofukashi no Uta, tetapi tampaknya bab selanjutnya akan menggali lebih dalam tentang latar belakang kedua bersaudara ini dari ibu yang berbeda.

Bab 163 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 12 Maret 2023. Jadi, para penggemar harus menunggu beberapa minggu lagi sebelum dapat membaca kelanjutan cerita ini secara online.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT