header

KOMIK Parallel Paradise Bahasa Indonesia Chapter 218 219 220 221 Youta marah di dunia paralel pantau di mangaku manhwaindo komikindo atau atau komikcast

Senin 27-02-2023 / 01:13 WIB


KOMIK Parallel Paradise Bahasa Indonesia Chapter 218 219 220 221 Youta marah di dunia paralel pantau di mangaku manhwaindo komikindo atau atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Dalam Chapter 218 Parallel Paradise, kemarahan Youta setelah tiba di dunia paralel akan mencapai puncaknya. Jalur Youta yang tidak biasa, yang berbeda dari kebanyakan pahlawan Isekai, telah menyisakan bekas luka yang mungkin tidak akan pernah sembuh. Namun, serial ini telah berhasil menggambarkan kesepian seorang pria dalam suasana fantasi dengan sangat baik. Youta tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara atau curhat, sehingga dia menahan semua perasaannya sendiri.

Dalam situasi yang lebih mengerikan, tubuh asli Youta masih hidup dan tertidur di dunia nyata. Agar perjalanannya di dunia lain dapat berlanjut, dia harus mati tiga kali di sana. Orang yang dicintainya menyimpulkan bahwa dia telah putus asa untuk kembali dari mana saja dia pergi. Keputusan ayahnya untuk menjalani Eunasthasia adalah hasil dari ini, tetapi kekuatan mistis dunia lain juga turut berperan. Dunia Isekai telah membangkitkannya kembali dan membuatnya bekerja untuk menjalankan tugas mereka.

Rekap Chapter 217


Dalam Bab 217 Parallel Paradise, kekuatan Yarla tampil dengan penuh, saat ia berhasil membungkam logika Leigh. Mary's She merupakan salah satu karakter paling sombong dalam serial ini dan salah satu dari sedikit yang tidak tergoda oleh daya tarik Youta. Dia merasa jijik dengan keberadaannya, dan merasa kecewa dengan kurangnya keberanian yang dimilikinya. Ketika ia akhirnya menyerah pada hasratnya, ia tak terlalu menahan diri, namun tetap merasa bangga dengan dirinya sendiri. Lumi, yang berhasil membujuk salah satu penjaga demi Yarla, menjadi yang paling menghibur di antara mereka semua.

Youta terus dipukuli oleh Leigh-Mary berulang kali, yang akhirnya memuncak pada rasa frustrasinya terhadap segala hal yang salah dan tujuan sebenarnya. Namun, sebelum ia berhasil membunuh ratu, ia harus mengalahkan Dewa Kecemburuan terlebih dahulu. Nishina memerintahkannya untuk memusnahkan Leigh-Mary terlebih dahulu sebelum mendekati ratu. Setelah menyadari perasaannya yang sebenarnya, keinginannya untuk membunuh ratu menghilang dan amarahnya mengambil alih.

Chapter 218

Salah satu karakter utama di Parallel Paradise akan binasa di Bab 218, yang akan menjadi titik plot utama ke depannya. Leigh-Mary adalah wanita kaku dan perfeksionis yang mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang berinteraksi dengannya. Selain itu, dia telah melambungkan perasaan tentang kepentingannya sendiri. Memilih untuk pergi ke arah yang berbeda dari mayoritas. Sebelum menerima choke collar, dia melakukannya dengan menunggang kudanya, tapi sekarang dia harus "berjalan di antara serangga", seperti yang dikatakan Youta.


×

Seiring perkembangan Youta, akan ada beberapa masalah yang perlu diselesaikan di chapter-chapter berikutnya. Apakah Youta sekarang cukup kuat untuk membalaskan dendam ibunya dan membalas dendam pada Kanejo? Narasinya juga tiba-tiba berubah. Nishika tampaknya terlalu memegang dirinya sendiri dan tidak cukup terbuka. Mungkinkah dia berencana melakukan sesuatu yang lebih buruk padanya dan merusak jiwanya secara permanen? Bagaimana dia menjadi begitu terpelintir di tempat ini?

Mulai tanggal 27 dan 28 Februari 2023, Parallel Paradise Chapter 218 sudah tersedia untuk kamu baca.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT