header

Komik MOKRIN Bahasa Indonesia Chapter 24 - 25 melawan suku Gyui Heol

Senin 27-02-2023 / 11:50 WIB


Komik MOKRIN Bahasa Indonesia Chapter 24 - 25 melawan suku Gyui Heol

BURUHTINTA.co.id - Anda mungkin sedang menantikan bab 24 dari manhwa romantis sejarah Mokrin setelah bab sebelumnya yang penuh dengan dinamika. Orang-orang Cho yang tinggal di Pulau Danwol dikenal karena mewariskan kisah-kisah yang kuat dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Setiap anggota suku hidup dalam ketakutan terus-menerus karena kabarnya ada makhluk laut legendaris pemakan manusia yang dipercayai menghuni lautan luas. Karena rasa lapar mereka akan daging manusia, makhluk itu kadang-kadang menyerang dan memakan bayi yang kurang beruntung untuk melewati jalan mereka.


Oleh karena itu, orang dewasa menanamkan pada anak-anak untuk tidak pernah menginjakkan kaki di pulau tersebut, meskipun tidak ada yang melihat binatang tersebut datang. Pemimpin suku Cho menerima telegram yang memberitahu bahwa suku Gyui Heol telah menemukan makhluk laut pemakan manusia dan berjanji untuk mengirim 100 prajurit untuk menghancurkannya.

Namun, putri Ikmun Baek, Mokrin, mencoba meyakinkannya bahwa mereka harus melawan suku Gyui Heol daripada meninggalkan pulau itu. Sayangnya, pemimpin suku Cho mengabaikannya. Ketika putra dari klan Gyui Heol menemukan Mokrin menangis di dekat pohon, dia tahu dia ingin menjadikannya istrinya. Kemudian, dia langsung pergi ke ibunya untuk melamarnya.

Rekap Chapter 23

Di chapter sebelumnya, Mokrin menyaksikan Eundo Hwang dan Eunyeong terlibat adu pedang. Merasa terancam, Mokrin menyarankan agar mereka mundur. Namun, bukannya mendingin, persaingan justru memanas. Sekarang kehabisan pilihan, Mokrin memutuskan untuk menghentikan konflik.


×

Tak satu pun dari mereka memperhatikannya sebelum interupsi Mokrin. Meminta maaf atas keterlambatannya, Eundo Hwang secara resmi memperkenalkan dirinya kepada Mokrin. Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah pemimpin suku Haya bagian timur dan masyarakatnya menganut prinsip bahwa kepemimpinan harus diwariskan secara turun-temurun.

Dia berjanji pada Mokrin bahwa mereka akan hidup mewah selama sisa hidup mereka jika mereka menikah. Jika Mokrin bosan dengan Eunyeong, Eundo Hwang berkata dia selalu bisa datang kepadanya.

Mendengar ini, Eunyeong sangat marah dan memerintahkannya untuk berhenti. Mokrin telah meyakinkan Eunyeong bahwa Eundo Hwang adalah pendamping yang menyenangkan dan menghibur.

Eunyeong menolak undangannya untuk minum teh karena dia cemburu saat dia bertanya apakah mereka harus membawanya. Dia memperingatkannya untuk tidak lengah dan untuk menghindari pertemuan yang tidak disengaja dengannya.

Mokrin meyakinkannya bahwa dia akan mencoba, tetapi bertanya-tanya mengapa Eunyeong menatapnya dengan sangat dingin padahal dia belum pernah melakukannya sebelumnya.

Eunyeong memberi tahu Mokrin bahwa dia terkadang marah karena Eundo Hwang, dan dia meminta maaf untuk itu. Mokrin menjelaskan bahwa dia tidak dapat menemukan pesan yang dia tulis untuk keluarganya dan memintanya untuk membantunya menemukannya.

Periksa situs web setiap hari Senin untuk bab terbaru Mokrin, dengan bab 24 akan dirilis pada 27 Februari 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT