header

Berita Terbaru Indra Bekti diGugat Cerai Aldilla Jelita, Gosip Biodata dan Wikipedia

Selasa 28-02-2023 / 15:10 WIB


Berita Terbaru Indra Bekti diGugat Cerai Aldilla Jelita, Gosip Biodata dan Wikipedia

BURUHTINTA.co.id - Milano Lubis, kuasa hukum Aldila Jelita, membenarkan pada Senin (27/2) bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari Indra Bekti. Gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Konfirmasi ini muncul setelah netizen ramai membicarakan Aldila yang menghapus foto-foto Indra Bekti dari Instagramnya akhir pekan lalu (26/2).


Selain menghapus foto suaminya, Aldila juga mengunggah foto dirinya bersama kedua putri mereka dengan caption yang menandakan pernikahan mereka bermasalah.

Dia menyatakan bahwa mulai sekarang, hidupnya hanya akan fokus pada dua putri mereka.

“Bismillah, mulai saat ini hidup Bunda hanya untuk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws. Doakan Bunda kuat berjuang untuk kalian berdua. jalan Allah SWT. Percayalah kebahagiaan sedang menunggu kita," tulis Aldila.


×

Cipta menyatakan, "Saya belum mau berkomentar karena isu tersebut belum terkonfirmasi."

Baru beberapa waktu kemudian Milano Lubis mengungkap masalah rumah tangga antara Aldila Jelita dan Indra Bekti yang berujung pada gugatan cerai.

"Alasannya, mereka tidak lagi sependapat dan mereka telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," lanjutnya.

Ia pun memastikan kliennya dan Indra Bekti telah sepakat untuk berpisah secara damai. Dila dan Bekti juga disebut telah menyepakati hak asuh anak mereka.

Menurut Milano, pasangan itu sepakat hak asuh Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor akan diberikan kepada Aldila Jelita. Sedangkan Indra Bekti juga bertanggung jawab atas kebutuhan anaknya.

"Semua kewajiban terhadap anak telah disepakati, seperti biasa, tidak seperti perpisahan," kata Milano.

Pasangan ini juga dikabarkan telah berpisah rumah sejak minggu lalu. Ini menandakan bahwa mereka telah berpisah selama sekitar satu minggu setelah tampil di depan umum pada 14 Februari untuk konser Biru di Jakarta.

Kemunculan keduanya di depan umum terjadi setelah Indra Bekti menjalani serangkaian perawatan dan pemulihan akibat pecahnya pembuluh darah beberapa waktu lalu.

Saat itu, Aldila tampil di beberapa acara televisi untuk memberikan update kondisi suaminya. Dia juga menemani Indra Bekti selama masa pemulihannya melalui postingan media sosial.

Namun, kini ia sudah dipastikan mengajukan gugatan cerai kepada Indra Bekti. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal sidang pertama pasangan tersebut.

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10-10-10 setelah pertemuan pertama pada 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat itu, pasangan itu merencanakan segalanya dengan memikirkan nomor 10. Selain tanggal tua, Indra Bekti juga memberikan 10 Dinar emas saat akad nikah yang digelar pukul 09.50 WIB.

Usai akad nikah, pengantin baru berangkat dengan rombongan 10 sepeda motor Harley Davidson. Resepsi pernikahan mereka juga diisi oleh 10 pembawa acara ternama, antara lain Indy Barends, Nirina, Irfan Hakim, dan masih banyak lagi.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT