header

Komik Player Who Returned 10000 Years Later Bahasa Indonesia Episode 48 49 50 51 52 Chaewoo mengetahui bocoran masa depan

Jumat 03-03-2023 / 22:56 WIB


Komik Player Who Returned 10000 Years Later Bahasa Indonesia Episode 48 49 50 51 52 Chaewoo mengetahui bocoran masa depan

BURUHTINTA.co.id - Kangwoo meminta agar Chaewoo mengiriminya USB dengan rekaman di dalamnya, percaya bahwa ada lebih banyak cerita daripada yang terlihat. Sekarang merasa tidak nyaman, dia ingin menonton video dengan Kangwoo, menjelaskan bahwa dia perlu mengetahui informasi ini suatu hari nanti. Kami akan segera menyelidiki jendela lokalisasi dan distribusi untuk Pemain yang Kembali 10.000 Tahun Kemudian (Player Who Returned 10000 Years Later) Chapter 48. Jadi, mari kita mulai dengan ulasan singkat tentang episode manga terbaru.

Cha Yeonju bertanya kepada Hwayeon tentang kesejahteraan agen tersebut, dan kami mengetahui bahwa dia telah meninggal dunia. Bahkan Kangwoo tidak tahu apa yang terjadi, dan ketika dia mendapatkan kartu memorinya, para penjahat mulai menyerangnya. Oleh karena itu, partisipasinya tampaknya sepenuhnya kebetulan. Mengingat dia berbagi tempat kerja dengan Cha Yeonju, mereka terpaksa melihat isi kartu memori bersama.


Yeonju curiga Kangwoo telah menukar video ketika dia membuka video palsu yang diterimanya. Akses ke video pribadi pada chip terbatas pada kunci enkripsi yang disimpan di kantor utama. Akibatnya, mereka menggunakan film yang mengganggu sebagai penjelasan.

Menggunakan film seperti tabir asap adalah pilihan yang lebih logis. Hanya dengan melihat kartu memori akan membuat Anda berpikir untuk membuangnya atau hanya menyimpan informasi yang tidak berguna. Ada baiknya bahkan kantor pusat menyarankan untuk menggunakannya sebagai film sampul.

Rekap Chapter 47

Video awal berisi petunjuk tentang kemungkinan koneksi ke hierarki iblis, tetapi karena masalah waktu, mereka tidak dapat memastikannya. Kangwoo akhirnya mengetahui bahwa Chaewoo telah menonton video tersembunyi di kartu memori, tetapi dia tidak menanyakannya.


×

Kangwoo menemukan dirinya dalam situasi yang sempurna untuk bertemu dengan familiar Chaewoo, yang dia tahu adalah seorang anak kecil. Ketika dia melihat anak itu, dia langsung menanyakan identitasnya, tetapi Kangwoo hanya menggoda Chaewoo dan berspekulasi bahwa dia telah memanggil entitas yang salah.

Setelah menutup telepon dengan kantor pusat, Chaewoo mengetahui bahwa agen tersebut telah meninggal, dan mereka harus segera menguraikan video terenkripsi. Ini adalah harapan terakhir mereka untuk mengungkap pengetahuan baru sejak mereka menemui jalan buntu. Mereka akan memiliki lebih banyak detail saat mereka kembali ke markas.

Chapter 48 dari " Player Who Returned 10000 Years Later" akan diterbitkan pada 5 Maret 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT