header

Spoiler Komik PLAYER Bahasa Indonesia Chapter 147, Mirage VS Dean

Sabtu 04-03-2023 / 01:20 WIB


Spoiler Komik PLAYER Bahasa Indonesia Chapter 147, Mirage VS Dean

BURUHTINTA.co.id - Pertarungan masih berlangsung, dan akhirnya kita dapat melihat akhir dari segalanya. Ini adalah chapter terakhir dari manga, jadi sebelum kita mencari tahu kapan Player Chapter 147 akan dirilis, mari kita bahas apa yang terjadi di chapter terakhir. Dean menyadari bahwa dia tidak bisa menghentikan kepunahan abadi sendirian.

Seolah-olah lawannya memegang kendali atasnya hingga akhir pertarungan. Akhirnya, dia harus mengakui bahwa Mirage adalah pemenang yang lebih kuat dan dia mengalami kekalahan total. Orang-orang yang menyaksikan pertarungan itu menganggap bahwa dia telah melakukan pekerjaan yang baik, tetapi Mirage jelas memiliki kekuatan yang lebih besar.


Saat ini, seseorang memberikan ucapan terima kasih kepadanya dan mengatakan bahwa rencananya telah berjalan dengan baik karena usahanya. Meskipun orang tersebut awalnya mengira itu Mirage yang berbicara, ternyata bukanlah Mirage. Ada sesuatu yang salah, dan itu bisa berarti ada bahaya yang lebih besar di depan. Naluri Dean memberitahunya bahwa orang yang lebih berbahaya dari Mirage pasti bukan Mirage.

Rekap Chapter 146 

Sebelum melakukan hal lain, Dean harus menghentikan Mirage yang diambil alih, namun upayanya tidak berhasil. Orang yang tampaknya telah mengambil alih tubuh Mirage dengan mudah mendorongnya ke belakang dan mengatakan kepadanya bahwa giliran Dean telah berakhir.

Dean merasa lelah setelah pertarungannya dengan Mirage dan karena itu, dia telah mencapai batas Vesselnya. Lawannya langsung melihat ini dan memberitahunya bahwa itu adalah kabar baik bagi Dean.


×

Masalah Dean tampaknya berakhir ketika orang yang mengambil alih tubuh Mirage mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah bermaksud membunuh seseorang dengan keahliannya. Namun, dia tampaknya tidak memiliki pilihan karena baru saja bersiap untuk memberikan pukulan terakhir pada Dean, dan Dean sepertinya tidak dapat berbuat apa-apa untuk menghentikannya.

Orang itu kemudian mengucapkan beberapa kata dan memberitahu Dean bahwa wajahnya terlihat bagus. Dia kemudian mengucapkan selamat tinggal. Oleh karena itu, kita segera akan mengetahui apa yang terjadi pada Dean. Berdasarkan apa yang dikatakannya sebelum meninggal, dia tampak tidak berdaya dan sudah menyerah.

Pada tanggal 3 Maret 2023, Player Chapter 147 akan dirilis. Manga selalu diperbarui seminggu sekali dan chapter terbaru selalu dirilis lebih awal dari yang diharapkan. Oleh karena itu, karena sudah dirilis beberapa hari yang lalu, kita dapat mengharapkan bab berikutnya akan dirilis pada waktu yang sama minggu depan.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT