header

Komik Tensei shitara Slime Datta Ken Bahasa Indonesia Chapter 105 106 107 108 pantau di komiku komikindo atau komikcast

Sabtu 04-03-2023 / 19:53 WIB


Komik Tensei shitara Slime Datta Ken Bahasa Indonesia Chapter 105 106 107 108 pantau di komiku komikindo atau komikcast

BURUHTINTA.co.id - Chapter 105 dari manga fantasi pemenang penghargaan That Time I Got Reincarnated As A Slime atau Tensei shitara Slime Datta Ken akan dirilis dalam bulan ini. Kami dapat menjamin bahwa Chapter ini akan jauh lebih menarik dibandingkan dengan Chapter sebelumnya.

Ramris dan kawan-kawannya tiba-tiba memutuskan untuk pindah ke Tempest dengan imbalan diizinkan untuk hidup. Mereka kemudian memulai pembangunan penjara bawah tanah yang memiliki labirin besar dengan 100 lantai yang penuh dengan jebakan dan monster berbahaya. Namun, di dalamnya juga terdapat peti harta karun yang penuh dengan sihir dan peralatan langka dan unik. Ini adalah pengalaman hiburan penjelajahan ruang bawah tanah yang nyata dan cocok bagi para petualang yang yakin dengan keterampilan dan keberuntungan mereka.


Tujuan mereka adalah menjadikan Tempest sebagai salah satu tempat wisata paling populer di kota. Rimuru, yang merupakan mantan gamer, diminta untuk membantu mereka dan diberitahu oleh Milim bahwa mereka akan mencapai lantai seratus dalam beberapa hari ke depan. Rimuru juga diminta untuk menjelaskan tentang teman-temannya yang akan membantu mereka dalam perjalanan tersebut. Yuk, tunggu kabar selanjutnya kapan Waktu Itu Saya Terlahir Kembali sebagai Lendir Chapter 105 akan dirilis, bagaimana ceritanya, dan di mana kita bisa membaca manga online.

Rekap Chapter 104

Di chapter sebelumnya, Rimuru memberi tahu Milim bahwa dia akan segera berbicara dengan temannya dan mengingatkannya untuk memasang ventilasi di setiap lantai. Milim bertanya mengapa mereka harus melakukannya ketika mereka bisa menggunakan sihir untuk mengontrol aliran udara.

Dia mengharapkan keberuntungan dalam berurusan dengan teman Rimuru. Rimuru bertemu temannya Veldora dan menyadari bahwa dia hanya bermalas-malasan di wilayahnya seolah-olah wilayahnya sendiri. Tapi dia membutuhkannya untuk mewujudkan mimpinya, jadi dia meluangkan waktu untuk mencari anggota yang paling penting.


×

Ketika dia meminta bantuan Veldora, dia mengatakan kepadanya bahwa dia sedang sibuk dan bertanya apakah dia tidak dapat melihat bahwa dia sedang sibuk. Rimuru menipunya dan mengatakan kepadanya bahwa itu terlalu buruk karena dia pikir dia telah menemukan pasangan yang sempurna dalam dirinya karena dia memiliki begitu banyak gaya dan kekuatan.

Dia meminta maaf karena mengganggunya dan meminta untuk dibawa pergi, tetapi Veldora menghentikannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mengatakan tidak kepadanya jika dia meminta lamaran. Dia meminta Rimuru untuk menjelaskan proposal tersebut. Rimuru senang karena, seperti yang diharapkan dari naga yang paling mudah dibodohi, tipuannya berhasil padanya. Rimuru melawan Veldora untuk menyelamatkan Milim.

Milim senang Rimuru ada di sana untuk melindunginya karena jika dia tidak ada di sana, naga itu akan membunuhnya. Rimuru bertanya kepada Milim apakah dia membutuhkan kalimat klise itu untuk mengeluarkan auranya. Veldora cukup senang dengan hasilnya. Dia mengatakan bahwa dia bahkan memiliki kesempatan untuk memainkan garis bosnya, yang bisa berbahaya. Rimuru memberitahunya bahwa dia akan mengakhiri dunia, dan dia menyuruhnya melepaskan auranya di ruang bawah tanah sebelum dia membangun terlalu banyak. Chapter 105 dari manga fantasi pemenang penghargaan "Waktu Itu Aku Bereinkarnasi sebagai Lendir" akan dirilis pada 28 Maret 2023.***

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT