header

Rizal Djibran Cerai Sarah dan digugat KDRT serta Sex Menyimpang

Minggu 05-03-2023 / 11:11 WIB


Rizal Djibran Cerai Sarah dan digugat KDRT serta Sex Menyimpang

BURUHTINTA.co.id - Rizal Djibran mendatangi kantor polisi saat ditanya soal istrinya, Maesarah Nurzaka alias Sarah. Sarah mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan Rizal Djibran memaksanya melakukan perilaku seksual menyimpang.

Rizal Djibran bersama kuasa hukumnya Denny Lubis dan Henny Mona mendatangi Polda Metro Jaya. Usai pemeriksaan yang seharusnya dilakukan kemarin, Rizal Djibran tampak tersenyum.


“Bismillah, yang maha pengasih lagi maha penyayang. Terima kasih telah sabar menunggu. Hari ini, saya dan pengacara saya dan manajer saya datang ke sini untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Seharusnya kemarin, tapi rencana berubah," kata Rizal Djibran pada Jumat (3/3)/2023.

Rizal Djibran mengaku sudah 25 kali ditanya soal tudingan Sarah.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya harus mengikuti aturan. Saya sudah menjawab semua pertanyaan penyidik, tidak peduli yang mana dari 25 pertanyaan yang diajukan sebelumnya kepada saya," jelasnya menjelaskan.


×

"Terkait dengan apa yang diberitakan di luar sana. Biar pengacara saya yang menjawab semuanya nanti. Benar atau tidaknya tudingan itu, itu baru dibuktikan," lanjut Rizal Djibran.

Rizal Djibran menyebut semua yang dituduhkan Sarah padanya adalah fitnah.

“Semua kebohongan itu pasti akan terbukti. Kami menunggu proses hukum berjalan,” kata Rizal Djibran.

"Pada akhirnya, agama saya adalah Islam, dan Nabi sendiri mengatakan bahwa rasa malu harus ditutup. Hanya Allah yang menutupi rasa malu kita. Jika apa yang terjadi di rumah itu benar, itu memalukan. Itu bohong," katanya.

Rizal Djibran mengaku tak mau terlalu banyak bicara soal masalah di rumah. Rizal Djibran mengatakan dia mengikuti ajaran Tuhan Yang Maha Esa, yang mengatakan untuk menghentikan pertemuan yang memalukan di rumahnya.

"Saya akan tetap berpegang pada apa yang diajarkan Nabi kepada saya, apa pun yang ingin Anda tanyakan," kata Rizal Djibran.***

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT