header

Kasus Narkoba Ammar Zoni Berita Terbaru Terkini, Ditangkap Polisi Karena Beli Sabu di Kampung Broncos Palmerah Jakarta Barat

Sabtu 11-03-2023 / 10:42 WIB


Kasus Narkoba Ammar Zoni Berita Terbaru Terkini, Ditangkap Polisi Karena Beli Sabu di Kampung Broncos Palmerah Jakarta Barat

BURUHTINTA.co.id - Pada Jumat, 10 Maret 2023, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, menginformasikan bahwa sopir Ammar Zoni dengan inisial M dan berusia 35 tahun telah ditangkap dalam kasus narkoba. Ammar Zoni meminta bantuan M sebagai perantara untuk membeli sabu dari tengkulak.

Menurut Ardhy, M dan rekannya yang berusia 37 tahun diberi uang sebesar Rp 1,5 juta untuk membeli sabu di Kampung Boncos, Jakarta Barat. Namun, sebelum barang haram tersebut diberikan kepada Ammar Zoni, kedua pelaku ditangkap pada Rabu sore, 3 Agustus 2018, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Barang bukti sabu dengan berat lebih dari 1 gram juga berhasil disita.


Ardhy menyatakan bahwa barang bukti tersebut ternyata berasal dari surat perintah Ammar Zoni dan semua pihak sepakat bahwa barang bukti tersebut berasal dari Ammar Zoni. Setelah mendapat informasi tersebut, polisi mengintai Ammar Zoni di rumahnya di kawasan Sentul pada malam hari.

KRONOLOGI

Pemain sinetron Ammar Zoni diduga menggunakan sabu yang dibeli oleh suaminya Irish Bella di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Ternyata, Ammar Zoni membeli narkoba dari seseorang yang biasa dipanggil "Bang" melalui sopirnya yang bernama M.


×

Pada Rabu, 8 Maret 2023, sekitar pukul 11.00 WIB, Ammar Zoni memberitahu sopirnya, M yang juga tersangka, untuk membeli sabu. Ammar Zoni mengirimkan uang sebesar Rp. 1,5 juta ke M menggunakan mobile banking untuk membayar biaya pembelian sabu.

M dan rekannya RH kemudian pergi ke kawasan Boncos Jakarta Barat dan bertemu dengan Bang. M dan RH memberikan uang sebesar Rp. 1 juta kepada Bang dan menerima dua klip bening yang berisi sabu. Selanjutnya, M memberikan hadiah sebesar Rp. 500.000 kepada RH karena dianggap mengetahui di mana sabu itu dibeli.

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Ade Ary Syam, menjelaskan bahwa RH kemudian membeli klip bening yang berisi sabu dan mereka memakainya bersama-sama di kawasan Boncos. Semua peristiwa ini diungkapkan pada jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 10 Maret 2023.

Lanjut …..

Sumber:

BERITA TERKAIT