header

The Glory Cast, Woww!! Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Ciuman mesra

Sabtu 11-03-2023 / 14:03 WIB


The Glory Cast, Woww!! Song Hye Kyo Dan Lee Do Hyun Ciuman mesra

BURUHTINTA.co.id - Bagian 2 dari "The Glory" ditayangkan di Netflix pada Jumat (10/3), dan langsung menampilkan episode 9 hingga 16 dari drama tersebut. Kisah pembunuh Son Myeong O (Kim Gun Woo) dan misteri kematian Yoon So Hee (Lee So E) juga terpecahkan di bagian kedua.

Park Yeon Jin dipenjara oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) (Lim Ji Yeon) setelah berhasil membalas dendam pada para pengganggunya. Moon Dong Eun bahkan membakar semua foto yang dia simpan sebagai kenangan dari masa lalunya.


Sebelum membalas dendam, Moon Dong Eun berencana untuk bunuh diri dengan melompat dari atas gedung, tetapi diselamatkan oleh ibu Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) tepat pada waktunya. Akhirnya, kisah cinta Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun berakhir bahagia.

Pada musim panas 2023, Joo Yeo Jeong dan Moon Dong Eun kembali bersama dan saling mendukung untuk melupakan masa lalu. Pemeran utama di "The Glory" pun berbagi ciuman yang sangat romantis.

Meskipun awalnya direncanakan akan ada adegan ciuman di bagian pertama dari "The Glory", sutradara Ahn Gil Ho menolak adegan tersebut. Namun, penulis naskah Kim Eun Sook mengungkapkan bahwa ia puas dengan akhir cerita pasangan ini, meskipun tanpa adegan ciuman.


×

Bagaimana perasaanmu?

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT