header

Wajah orang jawa suriname sekarang, kontes miss cewek putri 2022

Selasa 12-07-2022 / 23:52 WIB


Wajah orang jawa suriname sekarang, kontes miss cewek putri 2022

Daftar peserta Putri Jawa Suriname 2022 dan cara untuk mendaftar

Putri Jawa Suriname memposting 15 foto peserta di halaman Facebook resmi mereka. Semua nama mereka memiliki suara Jawa, seperti Arantxa Amatredjo, Ariel Soemopawiro, Colleen Ngadino, Iman Kertokalio, Genelva Kartodikoro, Leonie Katidjo, dan Xavierra Mangoendinomo.


Sharon mengatakan bahwa menempatkan "Putri" di depan nama semua kontestan menunjukkan bahwa mereka bersaing di Putri Jawa Suriname, seperti di kontes kecantikan lainnya.

Berikut adalah aturan pendaftaran untuk mengikuti kontes Putri Jawa Suriname 2022.

  1. Para kontestan berusia antara 17 dan 25 tahun.
  2. Setidaknya satu orang tua dari kontestan harus berasal dari Jawa atau Indonesia.
  3. Peserta harus dari Suriname.
  4. Orang yang bertanding belum punya anak, belum menikah, atau belum pernah menikah.
  5. Kontestan tidak memiliki jejak kriminal.

Para kontestan akan bertanding di Putri Jawa Suriname 2022 jika terpilih. Babak pertama, yang dalam bahasa lokal disebut taltentenronde, akan digelar pada 30 Juli 2022. Babak final pada September di Sana Budaya, Paramaribo, ibu kota Suriname.


×

Sharon Pawiroredjo mengatakan kepada Kompas.com, "Pemenang Putri Jawa Suriname 2022 akan dinilai tidak hanya dari penampilan dan presentasinya, tetapi juga dari karisma, kepercayaan diri, fasih berbicara, sikap menang, dan pengetahuan budayanya."

Sharon mengatakan perhatian media dan pesan serta dukungan yang didapat VHIJ menunjukkan bahwa masyarakat di daerah tersebut sangat antusias dengan Putri Jawa Suriname.

“Atas nama para kontestan dan organisasi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan, dukungan, kata-kata baik, dan dorongan yang kami dapatkan setiap hari. Kami sangat menghargai jika Anda terus mengikuti kami dan memberi kami bantuan Anda” Sharon mengirim pesan teks.

Ia juga terkejut dengan banyaknya perhatian kontes Miss Java Suriname 2022 di Indonesia. Dia berkata, "Kami sangat menghargai ini."**

TAG:
Sumber: